Apple akan Luncurkan iPhone Layar Lipat pada 2023

    Lufthi Anggraeni - 04 Mei 2021 17:08 WIB
    Apple akan Luncurkan iPhone Layar Lipat pada 2023
    Apple dilaporkan akan meluncurkan iPhone berlayar lipat pada tahun 2023 mendatang.



    Jakarta: Apple dilaporkan tengah mengembangkan iPhone berbekal layar fleksibel sehingga dapat dilipat. Ponsel ini dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang dan akan berbekal layar OLED fleksibel QHD+ 8 inci.

    Mengutip Mac Rumors, Apple juga diperkirakan akan memasarkan iPhone layar lipat sebanyak antara 15 juta hingga 20 juta unit pada tahun peluncurannya. Selain itu, iPhone layar lipat ini juga diprediksi akan mengadopsi solusi sentuh kawat nano perak TPK.






    Apple memilih solusi ini atas dasar pertimbangan sejumlah keunggulan yang dimilikinya jika dibandingkan dengan teknologi Y-Octa SDC. informasi soal iPhone layar lipat ini disampaikan oleh analis TFI Securities Ming-chi Kuo pada laporan survei industri terbaru.

    Selain itu, Kuo juga memprediksi bahwa smartphone ini akan menjadi ponsel cerdas yang wajib dimiliki di tahun mendatang. Kuo juga meyakini bahwa Apple berada pada posisi baik untuk menjadi pemimpin di ranah ponsel lipat.

    Kuo turut memperkirakan perangkat lipat akan mengaburkan segmentasi produk antara smartphone, tablet, dan laptop di masa mendatang. Dengan ekosistem lintas produk dan keunggulan perangkat kerasnya, Kuo menyebut Apple akan menjadi pemenang terbesar dalam tren perangkat lipat baru.

    Rumor menyoal peluncuran iPhone layar lipat sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Pada bulan Maret lalu, Kuo mengungkap Apple berencana untuk meluncurkan iPhone berlayar lipat berukuran 7,5 inci hingga 8 inci pada tahun 2023.

    Sayangnya, Apple masih enggan memberikan komentar terkait prediksi yang disampaikan oleh Kuo. namun, Apple diperkirakan akan menghadapi sejumlah rintangan, yang perlu diatasi sebelum secara resmi meluncurkan iPhone layar lipat ini.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id