AKG Games Bawa Melbits World ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 April 2021 09:23 WIB
    AKG Games Bawa Melbits World ke Indonesia
    Melbits World sudah bisa dimainkan gamer Indonesia



    Jakarta: Penerbit game lokal AKG Games mengumumkan bahwa game terbarunya, Melbits World kini tersedia untuk smartphone di Asia Tenggara. Game ini sudah dapat dimainkan secara gratis
     
    Melbits adalah peri era modern yang hidup di dunia digital. Mereka menemukan tanah subur di zaman internet dan bersembunyi di setiap perangkat terkoneksi seperti smartphone, tablet dan komputer.

    Melbits diklaim menjelma jadi para jagoan untuk memberikan efek yan baik dan positif di  Internet. Setiap kali kita tertawa saat melihat meme atau menikmati video kucing, Melbits mendapatkan energi dan melipatgandakan jumlah mereka.
     
    Dunia Melbits harus menghadapi tantangan yang tercermin dari pengalaman online seperti toxic vibe dan cyberbullying. Untuk melindungi kedamaian di dunia mereka dan menjaga keharmonisan pengalaman online untuk semua, pemain akan membimbing para karakter Melbits yang imut melalui puzzle berliku di dalam lingkungan 3D yang luas.






    Melbits World adalah game puzzle-platformer yang diklaim mudah dipahami namun menantang untuk dimainkan. Sekaligus akan menguji kecerdasan motorik pemain dalam memulihkan ketertiban melawan ancaman digital. 
     
    “Permainannya yang engaging dan menyenangkan untuk para pemain mampu menyebarkan positivity di periode penuh tantangan ini,” kutip Jason Ong sebagai General Manager AKG Games. “Kami tidak sabar untuk menyambut pemain ke dunia yang membangkitkan semangat ini.”
     
    Permainan ini memungkinkan eksplorasi di 72 Level yang tersebar di enam dunia, masing-masing dengan tantangan unik. Sebelumnya telah tersedia untuk PC dan konsol, AKG Games telah bekerja sama dengan pengembang game asal Spanyol, Melbot Studios, untuk mengadaptasi game tersebut ke Asia Tenggara yang kental dengan pemain yang mobile-centric.

    Dalam peluncuran Asia Tenggaranya, Melbits World menyediakan berbagai opsi kostumisasi termasuk menghiasi avatar Melbits mereka dengan aksesoris unik khas Asia Tenggara termasuk Blangkon asal Jawa, Songkok Melayu, Non La Vietnam dan Salakot asal Filipina. 
     
    “Melbits World telah menerima respon yang luar biasa dan feedback yang kuat ketika pertama kali diluncurkan di Eropa dan kami yakin bahwa game ini akan beresonansi dengan pemain cerdas di Asia Tenggara,” kutip David Montero, Co-Founder dan Creative Director Melbot Studios.

    “Kami yakin para pemain dari title ini akan merangkul nilai-nilai inti yang meningkatkan rasa positif, inklusif, rasa ingin tahu dan edukasi.”
     
    Melbits World dapat dimainkan melalui smartphone Android dan Apple dengan minimal OS Android 4.4 or iOS 10. 

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id