Performa dan Hasil Maksimal Pakai Laptop dan Tablet Huawei

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 November 2020 10:27 WIB
    Performa dan Hasil Maksimal Pakai Laptop dan Tablet Huawei
    Huawei MatePad Pro
    Jakarta: Bagaimana bisa produktif menggunakan gadget? Caranya adalah dengan menggunakan perangkat yang memiliki ekosistem terintegrasi antar perangkat dan fitur yang memudahkan kolaborasi di dalamnya. Misalnya yang dilakukan oleh Huawei di laptop dan tablet buatannya.

    Smartphone Huawei hadir di spesifikasi tinggi dan memiliki kemampuan kamera yang sudah dikenal serta dipuji kualitasnya. Huawei Mobile Service di dalamnya memungkinkan beragam fitur khusus Huawei bisa diakses dari ketiga perangkat.

    Misalnya Huawei Share yang bisa membuat tampilan serta fungsi di smartphone Huawei tampil dalam jendela aplikasi di layar laptop dan tablet Huawei. Jadi fungsi komunikasi dan lainnya di smartphone Huawei bisa diakses lewat laptop maupun tablet. Fitur ini disempurnakan lagi di Huawei Multi Screen.

    Huawei Multi Screen memudahkan proses berbagai file antar tiga jenis perangkat Huawei semudah drag-n-drop. Kemudahan yang mendukung produktivitas ini juga didukung desain serta spesifkasi tinggi laptop dan tablet Huawei.

    Huawei menyediakan dua seri laptop yang semua mengusung desain tipis dan ringan yaitu Huawei MateBook X Pro untuk kalangan profesional dan MateBook D14 untuk mahasiswa. Keduanya memiliki fitur pengisian cepat yang bisa berfungsi sebagai power bank untuk smartphone Huawei.

    Tablet Huawei MatePad Pro diperkenalkan sebagai pendukung produktivitas sekaligus untuk menikmati hiburan dengan pengalaman terbaik. Jadi punya desain, fitur, dan spesifikasi yang tinggi dibandingkan tablet lain.

    Layar tablet Huawei MatePad Pro sangat lega dengan desain tablet pertama di dunia yang punya kamera depan desain punch display. Bagian belakangnya tersedia kamera ganda. Bodinya yang ringan dengan desain mewah memiliki fitur canggih.

    Fitur Bi-Directional Wireless Charging membuat tablet Huawei MatePad Pro tidak hanya mendukung pengisian baterai secara wireless tapi juga mengisi baterai perangkat Huawei lain seperti smartphone secara nirkabel. Dibekali chipset Kirin 990. tablet ini bisa terhubung ke smartphone dan laptop Huawei tanpa hambatan.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id