Prime, Paket Baru dari IM3 Ooredoo Propaid Bikin WFH Makin Asyik

    Gervin Nathaniel Purba - 22 Juli 2021 14:59 WIB
    Prime, Paket Baru dari IM3 Ooredoo Propaid Bikin WFH Makin Asyik
    Untuk mendukung aktivitas online yang kian meningkat, IM3 Ooredoo meluncurkan sub-brand terbaru, yaitu IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utama (Foto:Dok.IM3 Ooredoo)



    Jakarta: Jumlah kasus covid-19 terus mengalami peningkatan. Hal ini mendorong pemerintah untuk menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat dari 3 hingga 25 Juli 2020.
     
    Upaya menerapkan PPKM Darurat diharapkan dapat menekan jumlah penularan covid-19. Namun, tingkat mobilitas warga masih terpantau tinggi. Hal ini menyebabkan kasus positif dan jumlah kematian masih tinggi.
     
    Sebagai informasi, kasus harian covid-19 di Indonesia kembali mengganas. Sebanyak 54.517 kasus baru covid-19 dilaporkan dalam 24 jam terakhir. Total kasus konfirmasi positif 2.670.046 orang, per 14 Juli.
     
    Pemerintah kembali mengingatkan agar pekerja yang bekerja di sektor non-esensial untuk bekerja dari rumah (work from home/WFH). Masih tingginya mobilitas warga dikhawatirkan akan mendongkrak penyebaran covid-19.
     
    Selain itu, pemerintah juga menyarankan dua tipe pekerja berikut ini untuk WFH selama PPKM Darurat.
     

    1. Pekerja Komorbid

     
    Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) menyarankan perusahaan untuk memberlakukan WFH bagi pekerja yang mengidap komorbid (penyakit penyerta). Terutama perusahaan sektor esensial dan kritikal diminta untuk memperhatikan hal ini.
     
    Dikutip dari situs Kemenkes.go.id, pasien konfirmasi positif covid-19 dengan komorbid menjadi kelompok yang rentan. Bahkan komorbid menjadi penyebab terbanyak kematian pasien covid-19 di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan, pada 2020.
     

    2. Ibu Hamil


    Pemerintah juga menyarankan kepada perusahaan agar menerapkan sistem WFH kepada ibu hamil. Hal ini bukan tanpa alasan, ibu hamil akan memiliki sistem imunitas tubuh yang rendah, sehingga lebih rentan mengidap penyakit atau infeksi.
     
    Dalam menunjang kebutuhan aktivitas online yang semakin meningkat, IM3 Ooredoo meluncurkan sub-brand terbaru yaitu IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya.
     
    Keunggulan utama yang ditawarkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid adaah memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau belakangan.

    Prime, Paket Baru dari IM3 Ooredoo Propaid Bikin WFH Makin Asyik

     



    Tak hanya itu pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, dan layanan prioritas pelanggan.
     
    Indosat Ooredoo selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan digital dan telekomunikasi terbaik, terutama pada kondisi pandemi saat ini.
     
    Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp110 ribu/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220 ribu/bulan total kuota 60GB, Rp330 ribu/bulan total kuota 100GB, dan Rp495 ribu/bulan dengan total kuota 150GB.
     
    Dengan berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo, Anda akan menikmati langsung berbagai keuntungan istimewa mulai dari gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.
     
    Terdapat beberapa pilihan cara untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, bisa melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat, atau Eraplus.
     
    Jangan tunda lagi, sekarang saatnya naik level dengan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid!
     
    Informasi lebih lanjut mengenai Prime dari IM3 Ooredoo Propaid dapat diakses melalui im3ooredoo.com/prime.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id