Opsi Warna Samsung Galaxy Z Flip3 Terungkap

    Lufthi Anggraeni - 08 Juni 2021 09:20 WIB
    Opsi Warna Samsung Galaxy Z Flip3 Terungkap
    Samsung Galaxy Z Flip3 akan diluncurkan di ajang Galaxy Unpacked mendatang dalam empat pilihan warna.



    Jakarta: Rumor terbaru terkait dengan smartphone terbaru Samsung, Galaxy Z Flip3 diunggah oleh tipster IceUniverse. Rumor tersebut menampilkan informasi menyoal pilihan warna yang ditawarkan Samsung untuk ponsel cerdas berlayar lipat terbarunya tersebut.

    Mengutip GSM Arena, berdasarkan informasi baru tersebut, Samsung Galaxy Z Flip3 ini akan tersedia dalam empat pilihan warna termasuk violet muda, hitam, hijau dan beige. Menurut leakster, empat warna tersebut merupakan opsi warna final yang diluncurkan pada ajang Galaxy Unpacked.

     



    Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip3 telah muncul dalam sejumlah bahan promo pada bulan Mei lalu, menampilkan informasi lebih detail terkait empat warna yang disebutkan sebelumnya.

    Informasi lain menyebut bahwa ponsel cerdas ini dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass Victus di seluruh sisi bodi.

    Selain itu, smartphone ini juga disebut akan hadir dengan layar bagian luar berukuran lebih besar dan setup kamera vertikal. Layar lipat utama diperkirakan akan dikelilingi bezel lebih tipis dan desain layar punch hole sebagai lokasi penyematan kamera depan.

    Dokumen sertifikasi 3C juga mengungkap bahwa perangkat ini akan didukung adapter pengisian daya 15W dalam kotak kemasan penjualan, serupa model Galaxy Z Flip keluaran tahun 2020 lalu.

    Tipster Ice Universe perangkat ini juga sebelumnya menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Flip3 akan mengusung bobot serupa pendahulunya, yaitu 183 gram. Sebelumnya, Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbaru di seri Galaxy M, bertajuk Galaxy M62.

    Serupa perangkat seri Galaxy M lainnya, Samsung mengunggulkan kapasitas baterai besar pada Galaxy M62. Smartphone ini hadir dengan bekal baterai berkapasitas 7.000 mAh, diklaim sebagai kapasitas baterai terbesar di kelasnya, serta didukung teknologi Fast Charging 25W.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id