Produk Misterius Google Muncul di FCC

    Lufthi Anggraeni - 22 Mei 2019 14:49 WIB
    Produk Misterius Google Muncul di FCC
    Perangkat baru Google muncul di situs FCC, diperkirakan sebagai Pixel Buds generasi baru.
    Jakarta: Google dilaporkan mempersiapkan produk baru berupa perangkat Bluetooth Nirkabel dengan nomor model G022A. Informasi ini ditemukan pada situs FCC dan nomor model tersebut mengindikasikannya merupakan produk Made by Google.

    Situs 9to5Google juga melaporkan nomor G022A hadir setelah nomor model Pixel 3a yaitu G020A, kamera cerdas nirkabel Google Clips dengan nomor model G015A, dan Pixel 3 dengan nomor model GA13A.

    Perangkat ini akan memiliki FCC E-Label dan menggunakan konektivitas Bluetooth Low Energy (LE). Google diperkirakan berencana untuk memperkenalkan versi baru Pixel Buds Bluetooth nirkabel versi barunya.

    Perangkat Google ini diperkirakan sebagai sekuel dari model generasi pertama yang diumumkan pada tahun 2017 lalu, bersama dengan Pixel 2 dan Pixel 2XL. Namun sejumlah rumor menyebut perangkat ini bukan merupakan Google Buds, melainkan alat pelacak fitness.

    Sementara itu dokumen FCC menyebut cara informasi FCC E-Label dapat diakses melalui pemanfaatan aplikasi pendamping. Selain itu, dokumen yang ditampilkan pada situs FCC tidak menyebutkan konektivitas Wi-Fi, yang umumnya ditemukan smartphone, smartwatch atau tablet.

    Berdasarkan informasi tersebut, sejumlah pihak optimis bahwa perangkat yang dimaksud dokumen FCC ini merupakan versi baru Pixel Buds. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id