Melihat Kemasan Edisi Spesial Asus ZenBook Edition 30

    Lufthi Anggraeni - 21 Januari 2020 12:01 WIB
    Melihat Kemasan Edisi Spesial Asus ZenBook Edition 30
    Ini dia isi kotak kemasan penjualan laptop edisi ulang tahun ke-30 Asus, yaitu ZenBook Edition 30.
    Jakarta: Merayakan perjalanannya dalam menyuguhkan inovasi di bidang teknologi selama 30 tahun, Asus meluncurkan produk khusus bertajuk ZenBook Edition 30 secara global pada bulan Mei 2019 lalu.
     
    Asus baru berkesempatan memboyong edisi khusus perayaan ulang tahun ke-30 perusahaannya ini pada tahun 2020. Pada dasarnya, laptop ini merupakan Asus ZenBook 13 UX334F dengan sentuhan khusus.
     
    Sentuhan khusus ini salah satunya dihadirkan melalui desain premium yang dihadirkan Asus di laptop ini. Desain premium ini mengusung bahan serupa kulit berwarna putih dengan aksen berwarna rose-gold.
     
    Dan Medcom menjadi salah satu pihak yang berkesempatan untuk membongkar kotak kemasan penjualan dari laptop edisi edisi khusus ini. Sebagai informasi, laptop ini mengusung RAM 16GB.

    Melihat Kemasan Edisi Spesial Asus ZenBook Edition 30
     
    Asus ZenBook Edition 30 hadir dalam kemasan kotak cokelat berukuran besar, dan membuka kotak tersebut, Anda akan menemukan kotak kecil lain, sebagai lokasi penyimpanan laptop serta sejumlah aksesori lain.
     
    Berbeda dari kemasan penjualan laptop pada umumnya, Asus ZenBook Edition 30 tersimpan dalam kotak cantik berbalut bahan serupa bagian atas laptop dalam warna lebih cenderung abu-abu, dengan logo khusus Asus berwarna keemasan di tengah bagian penutup dan bagian dalam berbahan serupa velvet dengan warna abu-abu lebih gelap.
     
    Membuka kotak tersebut, bagian laptop dekat engsel kotak akan secara otomatis terangkat, memudahkan Anda dalam mengakses dan mengambil laptop.

    Sedangkan di dalam bagian atas penutup kotak, Anda akan menemukan amplop berwarna putih bertuliskan Asus 30 Years di bagian tengah dalam tinta berwarna emas.

    Melihat Kemasan Edisi Spesial Asus ZenBook Edition 30

    Selain itu, Anda juga akan menemukan kotak berbentuk persegi panjang, sebagai lokasi penyimpanan charger laptop. Mengingat perangkat ini hadir sebagai edisi khusus, Asus tidak hanya menghadirkan aksesori umum seperti kabel charger, tapi juga mouse yang disimpan dalam kotak yang sama dengan kabel.
     
    Serupa dengan laptop, mouse ini juga hadir dalam balutan warna putih dominan, dengan logo khusus Asus di bagian bawah dan roda gulir di bagian atas dalam warna cenderung abu-abu. Selain itu di kotak kemasan lain, Anda juga akan menemukan aksesori lain berupa kantong laptop dan mousepad.
     
    Kantong laptop ini hadir dalam bentuk menyerupai amplop bahan kulit dengan jejak jahitan terlihat di kedua sisi dan bagian tengah, dan berwarna cenderung abu-abu. Asus juga menyematkan logo khususnya di sudut kanan bawah kantong, meski tidak dalam tinta emas.

    Melihat Kemasan Edisi Spesial Asus ZenBook Edition 30

    Sebagai informasi, warna emas yang menghiasi logo khusus Asus serupa lambang starfleet Star Trek pada laptop edisi khusus ini diklaim Asus terbuat dari emas 18 karat.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id