Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite

    Lufthi Anggraeni - 11 Juni 2021 16:02 WIB
    Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite
    Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite.



    Jakarta: Xiaomi menegaskan kesiapannya dalam menghadirkan smartphone terbaru lini Mi 11 di Indonesia, Mi 11 Lite. Kehadiran penerus Mi 11 ini kembali menyasar konsumen yang mementingkan penampilan mereka, terutama konsumen perempuan.

    Dengan perempuan sebagai target konsumennya dan selaras dengan usungan namanya, Xiaomi menghadirkan Mi 11 dengan dimensi tipis sesuai dengan preferensi konsumen target yang lebih menginginkan perangkat berbobot ringan dan berbodi ramping.

     



    Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite

    Penyasaran konsumen perempuan ini juga dihadirkan dengan pilihan warna yang dinilai Xiaomi sesuai untuk konsumen tersebut, meski juga tidak melupakan konsumen pada umumnya. Mi 11 Lite juga hadir dalam dua opsi finishing warna, yaitu mengkilat dan tidak mengkilat.

    Selain itu, Xiaomi juga menegaskan bahwa bodi ramping dan bobot ringan ini tidak membuatnya mengorbankan performa pada Mi 11 Lite ini. Sayangnya, Xiaomi masih merahasiakan spesifikasi lengkap dari smartphone terbarunya tersebut.

    Saat menjajal ponsel ini, kami menemukan bahwa ponsel tipis dan ringan ini tetap nyaman saat digenggam, termasuk saat digenggam dengan satu tangan. Soal desain bagian belakang, mungkin penggemar Xiaomi atau Mi Fans tidak akan merasa asing.

    Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite

    Sebab Mi 11 Lite hadir dengan desain serupa pendahulunya, Mi 11. Dan pada Mi 11 Lite, bagian penyematan kamera tampil tidak terlalu menonjol. Selain itu, bagian lain dari bodi Mi 11 Lite ini juga tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya.

    Sementara itu sekilas, fitur kamera Mi 11 Lite juga tidak jauh berbeda dari fitur yang ditawarkan pada Mi 11, termasuk Long Exposure, Correct Distortion, dan mode Pro yang memungkinkan pengguna mengatur White Balance, Focus, Shutter Speed, ISO, Exposure Value secara manual.

    Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite

    Kami juga berkesempatan untuk membongkar isi kotak kemasan penjualan Mi 11 Lite. Selain unit ponsel, dalam kotak ini juga akan ditemukan sasis silikon pelindung tambahan, kotak kecil berisi buku panduan dan kartu garansi, serta pin pembuka slot kartu SIM dan SIM.

    Selain itu, dalam kotak kemasan ini juga terdapat adapter untuk port USB-C ke jack audio 3,5mm, serta kepala charger dan kabel dengan ujung USB-B dan USB-C. Menyoal harga dan varian, Xiaomi meminta konsumen bersabar hingga perangkat ini diluncurkan secara resmi di Tanah Air.

    Berkenalan secara singkat dengan Xiaomi Mi 11 Lite

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id