comscore

Infinix dan Mobile Legends Siapkan Smartphone Edisi Khusus

Lufthi Anggraeni - 12 April 2021 10:30 WIB
Infinix dan Mobile Legends Siapkan Smartphone Edisi Khusus
Infinix Mobility mengumumkan akan segera merilis smartphone gaming terbaru, kolaborasi dengan Moonton.
Jakarta: Infinix Mobility mengumumkan akan segera merilis smartphone terbarunya yang menyasar penggemar game di Indonesia. Selain itu, Infinix Mobility juga mengumumkan kolaborasi dengan Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

“Kami sangat memperhatikan keluhan para gamers dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
Infinix Mobility juga menyebut bahwa kolaborasi ini merupakan langkah nyata perusahaannya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan pengalaman terbaik untuk konsumen generasi Z di Indonesia.

Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut kegiatan tahunan eParty 515 Mobile Legends dan skin hero eksklusif baru Mobile Legends, untuk merayakan ulang tahun Moonton pada tanggal 15 Mei 2021 mendatang.

Selain itu Infinix Mobility juga menjelaskan bahwa kolaborasi erat ini akan menjadikan keduanya saling melengkapi khususnya untuk memeriahkan ulang tahun Moonton, dengan mempersembahkan berbagai fitur canggih pada smartphone gaming Infinix spesial.

Sebagai informasi pada perhelatan eParty 515, Moonton juga akan mengumumkan update tampilan grafis pada game Mobile Legends. Dukungan grafis terbaru ini meningkatkan kebutuhan akan smartphone berperforma lebih baik.  

Hal ini menjadi perhatian dari Infinix Mobility dan Moonton dalam membuat smartphone terbaru tersebut. Kolaborasi antara Infinix Mobility dan Mobile Legends ini bukanlah kali pertama, sebab pada tahun 2020, kolaborasi keduanya menghadirkan Infinix Note 8.

Infinix Mobility berharap bahwa kolaborasinya dengan Moonton ini dapat menghasilkan smartphone terbaik yang mampu menjawab semua kebutuhan pecinta game mobile di Indonesia.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id