Acer Rilis Spin 5 Lite dan Spin 3 Active, Jagokan Mobilitas dan Fleksibilitas

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Februari 2021 13:58 WIB
    Acer Rilis Spin 5 Lite dan Spin 3 Active, Jagokan Mobilitas dan Fleksibilitas
    Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active.



    Jakarta: Acer mengumumkan kehadiran dua laptop terbarunya yaitu Spin 5 Lite dan Spin 3 Active ke Indonesia lewat proses pre-order yang digelar tanggal 13-28 Februari 2021 lewat Acer dan ecommerce.

    Kedua laptop tipis ini hadir menggunakan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-11 yang didukung kartu grafis Iris Xe serta tersertifikasi Intel EVO platform sebagai laptop tipis sekaligus ringan mumpuni tapi hemat baterai.




    Head of Consumer Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati menyebutkan bahwa kedua seri laptop Acer Spin tersebut bajal menjadi standar laptop convertible baru yang leih tinggi dengan spesifikasi tadi.

    "Kami berharap Spin series terbaru dapat meningkatkan standar laptop konvertibel ke tingkat tertinggi. Spin series terbaru dapat menjadi jawaban bagi para pekerja kreatif yang mengandalkan fleksibilitas dalam mobilitas mereka," ujarnya.

    Acer Spin 5 Lite (SP513-55N) merupakan laptop convetible layar sentuh dengan bobot 1,kg dan ketebalan 14,9mm. Desain engsel yang berputar 360 derajat membuat laptop ini bisa digunakan seperti tablet.

    Demikian juga dengan Acer Spin Active (SP313-51N) yang punya layar 13,3 inci resolusi WQXGA yang dilengkapi fitur layar sentuh. Laptop ini dilengkapi stylus untuk kebutuhan melukis serta membuat sketsa. Koneksi WiFI yang tersedia juga sudah mendukung WiFI 6.

    Acer Spin 5 Lite dibanderol mulai dari Rp17.499.000 untuk varian Intel Core i5 dan Spin 3 Active mulai dari Rp13.999.000 yang berbeasis prosesor Intel Core i5. Tersedia juga penawaran pre-installed Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id