Huawei Umumkan Watch Fit

    Lufthi Anggraeni - 09 Oktober 2020 14:10 WIB
    Huawei Umumkan Watch Fit
    Huawei mengumumkan kehadiran Watch Fit dengan mengunggulkan daya tahan baterai.
    Jakarta: Huawei mengumumkan kehadiran Huawei Watch Fit, mengunggulkan baterai yang diklaim turut didukung oleh teknologi fast-charging. Huawei juga mengklaim Watch Fit berbekal sejumlah fitur penunjang gaya hidup sehat dan produktif penggunanya.

    “Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Terlebih dalam masa seperti sekarang ini, sebagai generasi produktif kita harus lebih mengutamakan kesehatan dan kebugaran diri,” ujar Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups Lo Khing Seng.

    Huawei menyebut Watch Fit didukung daya tahan baterai hingga 10 hari dalam penggunaan standar, namun dengan ketentuan bahwa Huawei TruSleepTM dan pemantauan detak jantung diaktifkan, pemeriksaan layar sebanyak 200 kali per hari, 50 pesan, tiga panggilan dan alarm dalam 24 jam, serta latihan selama 30 menit per minggunya.

    Watch Fit juga berbekal fitur Huawei TruSeenTM 4.0 versi lebih baru, sebagai pendeteksi detak jantung serta AI Multi-sensor jaringan saraf milik Huawei, dan komponen PPG. Dengan menggunakan teknologi ini, Huawei Watch Fit mampu memantau jantung selama 24 jam, dari mendeteksi perubahan oksigen dalam darah, kondisi tidur, sampai mendeteksi stres.

    Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan pendeteksi siklus menstruasi yang dikembangkan khusus untuk pengguna wanita. Huawei Watch Fit hadir dengan 96 program olahraga dan didukung dengan trainer personal teranimasi.

    Pengguna Huawei Watch Fit juga dapat menikmati fitness one-on-one secara visual, dilengkapi dengan petunjuk tanpa membutuhkan smartphone atau perangkat lainnya. Pengguna juga dapat melakukan gerakan olahraga yang diinginkan dengan tepat, melalui bantuan trainer personal teranimasi di perangkat.

    Perangkat ini juga berbekal 12 kelas fitnes untuk membantu pengguna dalam mengurangi emak, mengencangkan badan dan peregangan pada bahu dan leher. Huawei Watch Fit juga dilengkapi 13 lintasan lari dengan sejumlah level dan panduan, dan fitur pencatat jumlah langkah.

    Jam tangan cerdas ini juga berkemampuan mencatat perkembangan dan menganalisa aktivitas olahraga yang dilakukan pengguna. Huawei berharap dengan kehadiran Watch Fit dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk terus menjaga serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran di pandemi.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id