Asus Expert Station D590MC Bidik Organisasi dan Sekolah

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Oktober 2020 16:24 WIB
    Asus Expert Station D590MC Bidik Organisasi dan Sekolah
    Asus Expert Station D590MC.
    Jakarta: Bagi organisasi bisnis maupun institusi pendidikan seperti sekolah kehadiran perangkat PC atau komputer desktop masih sangat dibutuhkan. Perangkat ini menunjang kebutuhan administrasi yang saat ini sudah semakin serba digital.

    Faktanya daya yang bersifat digital memudahkan proses sortir dan pengolahan serta mudah dalam digandakan untuk kebutuhan tertentu atau backup data. Tidak ketinggalan juga harus mampu menjalankan sofware yang dibutuhkan seperti Microsoft Office.

    Semua yang membutuhkan komputernya juga biasanya akan mencari tahu apakah perangkat ini menerima upgrade kemudian biasanya mereka tidak membelinya dengan proses merakit melainkan langsung jadi atau pre-built.

    Melihat kebutuhan dan peluang ini Asus menawarkan solusi terbaik dari produk Asus Expert Station D590MC. Perangkat dari seri profesional ini didesain untuk kebutuhan organisasi dan institusi pendidikan yang mencari komputer desktop mumpuni, tapi di harga terjangkau.

    Asus Expert Station D590MC punya model casing sederhana dan ergonomis. Tersedia sebuah rongga di bagian atasnya untuk memudahkan genggaman saat proses memindahkan perangkat. Meskipun begitu produk ini diklaim sangat awet.

    Asus mengklaim produknta tahan banting karena telah dibuat dengan melewati beragam pengujian daya tahan ekstrem, mulai dari uji getaran, uji jatuh, dan uji ketahanan komponen seperti port konektivitas yang ada.

    Desain Asus Expert Station D590MC dibuat memudahkan proses upgrade untuk komponene RAM dan storage. Di bagian otaknya dibekali prosesor Intel Core i7 dengan kartu grafis yang bisa dipilih, model terintegrasi atau GPU diskrit.

    Bagi organisasi yang memiliki tim IT, seri Asus Expert Station D590MC mendukung manajemen dari jarak jauh lewat aplikasi khusus termasuk keamanan perangkat.

    Asus Expert Station D590MC dibanderol mulao dari Rp8.699.000 sudah termasuk monitor, mouse, dan keyboard. Penggunanya juga akan menerima layanan ekstra Asus Premium Care Package yaitu perbaikan perangkat on-site jadi tidak perlu di bawa ke service center.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id