YouAppi Luncurkan Solusi Retargeting ReAppi

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 Januari 2020 09:15 WIB
    YouAppi Luncurkan Solusi Retargeting ReAppi
    Peluncuran ReAppi di Jakarta, 14 Januari 2020
    Jakarta: Seiring dengan meningkatnya fokus para marketer dalam menemukan dan mempertahankan pelanggan dengan potensi pendapatan tertinggi dan Lifetime Value (LTV) tertinggi, YouAppi mengumumkan ReAppi.

    Ini adalah solusi teknologi retargeting yang dibuat khusus oleh YouAppi, diklaim memanfaatkan praktek-praktek terbaik kampanye retensi selama tiga tahun.

    ReAppi merupakan solusi retargeting aplikasi programatik yang memungkinkan para marketer, pengembang aplikasi dan agensi meraup untung dari retensi aplikasi full-funnel.

    ReAppi melakukan reaktivasi instalasi yang baru terjadi dan berbagai tujuan upper funnel seperti engagement, tutorial, dan registrasi aplikasi, dan konversi sepanjang funnel. 

    Untuk membuktikan nilai, marketer bisa terus-menerus mengawasi peningkatan kampanye menurut penghasilan, tingkat konversi, dan LTV pengguna berdasarkan kinerja dari kelompok uji (pengguna yang terpapar ke kampanye retargeting aplikasi) dibandingkan kelompok kendali (pengguna yang tidak terpapar ke iklan manapun).

    Marketer juga memiliki akses ke dashboard real-time termasuk insight kinerja kampanye menurut KPI, unit iklan, perangkat, segmen khalayak, dan titik-titik data lainnya.

    Tim pengembang YouAppi telah menciptakan model optimasi berdasarkan pembelajaran tiga tahun dari berbagai kampanye retargeting dan re-engagement. Teknologi ini menggabungkan berbagai macam variabel ke dalam model-model berbasis algoritma, dan memastikan keberhasilan kampanye klien berdasarkan model-model kampanye yang sudah terbukti.

    “Saya bergabung dengan YouAppi di tahun 2016 seiring dengan pertumbuhan perusahaan ini dalam fokusnya di retargeting aplikasi,” kata Hilit Mioduser-Ames, VP of Growth and App Retargeting, YouAppi.

    “Setelah keberhasilan kampanye yang sudah terbukti selama tiga tahun dan pengembangan teknologi internal, kami mengumumkan ReAppi, sebuah solusi lengkap bagi brand, pengembang dan agensi yang mencari pendapatan tambahan dan LTV yang lebih besar.”

    Mesin pencari perjalanan online global Kiwi.com mengklaim menggunakan YouAppi untuk menarget-ulang pengguna dan meningkatkan pembelian tiket penerbangan sekaligus mempertahankan eCPA ketat melalui sebuah kampanye yang membayar dirinya sendiri dengan mencapai ROI 100 persen.

    Lewat menarget-ulang pengguna dengan iklan khusus berdasarkan preferensi produk dan aksi in-app, dioptimalkan lewat kreatif A/B dan uji Call-to-Action, YouAppi melebihi tujuan eCPA sekaligus meningkatkan pembelian sebesar 37% dengan ROI rata-rata 110 persen - melebihi KPI Kiwi.com.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id