ASUS ROG Throne Qi, Gantungan Headset Sekaligus Wireless Charger

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 Juni 2019 11:38 WIB
    ASUS ROG Throne Qi, Gantungan Headset Sekaligus Wireless Charger
    ASUS ROG Throne Qi.
    Jakarta: Selain memamerkan jajaran perangkat gaming di Computex 2019, ASUS ROG juga sempat lebih dulu memamerkan perangkat terbarunya di ROG Convention 2019 Jerman pada bulan April. Terdapat banyak aksesori menarik yang memiliki kemampuan multifungsi.

    Misalnya ASUS ROG Throne Qi. Perangkat ini merupakan sebuah gantungan atau tempat untuk menaruh headset gaming yang dimiliki gamer. Aksesoris semacam ini memang populer di kalangan gamer. Tampilan ASUS ROG Throne Qi terlihat sangat mewah.

    Gantungan headset ini memiliki tampilan yang dihiasi LED RGB yang juga bisa dikustomisasi pola pencahayaannya dan warnanya. Kustomisasinya bisa dilakukan dengan aplikasi ASUS Aura Sync yang juga bisa disinkronkan dengan efek LED RGB di PC maupun komponen lain dari ASUS ROG.

    Melihat embel Qi di namanya, ASUS ROG Throne Qi memiliki fitur wireless charging ternama teknologi Qi. Teknolgi tersebut terletak di kaki penyangga atau pedestal perangkat ini.

    ASUS menyebutkan perangkat seperti smartphone dan lainnya yang memiliki fitur wireless charging kompatibel dengan Qi wireless charger di ASUS ROg Throne Qi. Disebutkan bahwa fitur tersebut mendukung pengisian baterai dengan daya sebesar 1,5A.

    Fitur lain yang tidak kalah menarik dari perangkat ini adalah tersedianya chipset audio ESS 9118 DAC yang bisa terhubung lewat port USB 3.1. Hal ini memungkinkan headset gaming tanpa chipset DAC bisa memiliki kualitas audio seperti memiliki chipset tersebut hanya dengan terhubung ke ASUS ROG Throne Qi.

    Saat ini ASUS ROG masih belum menyebutkan tanggal rilis termasuk harga untuk ASUS ROG Throne Qi. Informasi yang beredar menyebutkan ASUS ROG Throne Qi juga akan memiliki versi yang tidak memiliki fitur wireless charger.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id