Motorola Garap Razr 2019 5G

    Lufthi Anggraeni - 27 Januari 2020 10:34 WIB
    Motorola Garap Razr 2019 5G
    Motorola dilaporkan tengah bersiap untuk mengumumkan versi 5G dari Motorola Razr 2019.
    Jakarta: Motorola Razr 2019 merupakan ponsel terbaru Motorola dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Namun, dukungan chipset ini artinya ponsel dengan desain berbasis ponsel ikonik Motorola ini hadir tanpa konektivitas 5G.
     
    Anak perusahaan Motorola Mobility dilaporkan tengah bersiap untuk mengumumkan versi 5G dari ponsel cerdas ini. Motorola Razr 2019 versi 5G akan dipamerkan di Wuhan International Expo Center di kota Wuhan, Tiongkok.
     
    Selain itu, Motorola Razr 2019 versi 5G juga dilaporkan akan diproduksi di kota yang sama, lokasi pabrik Lenovo berada. Masih belum tersedia informasi terkait peluang ponsel Motorola ini untuk dipasarkan secara global.
     
    Saat ini, informasi yang beredar menyebut Motorola dan Lenovo belum memiliki rencana untuk memasarkan perangkat tersebut di pasar global. Operator seluler asal Inggris, EE, dilaporkan bertanggung jawab menerima pesanan untuk ponsel ini.
     
    Sedangkan Verizon akan menjual Motorola Razr 2019 5G mulai 6 Februari mendatang. Kedua versi perangkat ini akan menggunakan modem 4G, meski dengan frekuensi 5G sesuai dengan penawaran masing-masing operator seluler.
     
    Konektivitas lebih baik ini akan tersedia berkat dukungan chipset baru, yaitu Qualcomm Snapdragon 765G atau MediaTek Dimensity. Kedua chipset ini menjadi nama yang memiliki potensi terbesar untuk dipilih Motorola dalam menghadirkan pengalaman terbaik pada perangkatnya.
     
    Sebelumnya, beredar informasi bahwa Motorola memutuskan untuk menunda proses pengapalan Razr versi modern ini di pasar Amerika Serikat. Motorola dilaporkan baru akan mulai mengapalkan ponsel cerdas ini pada tanggal 6 Februari mendatang.
     
    Ponsel versi modern dari perangkat yang sempat menjadi barang wajib dimiliki kaum muda ini sebelumnya dijadwalkan untuk menyapa konsumen Amerika Serikat pada tanggal 26 Januari lalu. Selain mengalami penundaan, Motorola Razr versi modern ini juga dilaporkan akan dipasarkan dalam jumlah terbatas.
     
    General Manager Mobile Division Lenovo Tiongkok mengunggah foto Razr di akun Weibo pribadinya. Gambar ini menampilkan tanggal produksi pada 9 Januari 2020, dan nomor model ponsel yaitu XT-2000-2, berarti kotak kemasan ritel perangkat ini siap menyapa konsumen.
     
    Pembeli ponsel ini akan mendapatkan prisma segitiga mewah yang tampil dalam warna hitam secara keseluruhan dari bagian sisi, dengan sematan logo Motorola di bagian atas.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id