Pameran Elektronik, CES 2018 Mati Listrik Hampir Dua Jam

    Ellavie Ichlasa Amalia - 11 Januari 2018 11:00 WIB
    Pameran Elektronik, CES 2018 Mati Listrik Hampir Dua Jam
    Terjadi mati listrik pada CES 2018. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
    Jakarta: Listrik di aula Utara dan Tengah Las Vegas Convention Center -- tempat CES berlangsung setiap tahunnya -- mati selama hampir dua jam pada hari Rabu waktu setempat.

    Laporan pertama tentang listrik mati itu mulai muncul di Twitter pada pukul 11.14 PT. Listrik mulai pulih pada pukul 13.00 PT. Pihak keamanan mengevakuasi sebagian besar pengunjung di aula yang mengalami listrik mati. 
     
    "Pengamatan awal menunjukkan bahwa pengembunan yang terjadi akibat hujan deras menyebabkan terjadinya lompatan listrik di salah satu transformator," tulis CTA, organisasi yang bertanggung jawab atas CES, seperti yang dikutip dari The Verge

    "Kami berterima kasih pada NV Energy karena dengan cepat memberikan bantuan, pada pelanggan dan klien kami atas kesabarannya dan pada para staf yang telah memastikan keamanan dan keselamatan dari semua pengunjung juga peserta."

    Mati listrik ini memengaruhi ratusan perusahaan, termasuk perusahaan besar seperti LG, Samsung dan Sony. Kejadian ini juga memengaruhi banyak startup kecil yang mengeluarkan ribuan dollar agar bisa ikut berpartisipasi dalam ajang elektronik ternama ini. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id