CES 2021

    Acer Rilis Jajaran Laptop Gaming Terbaru, Predator Triton hingga Nitro 5

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Januari 2021 10:17 WIB
    Acer Rilis Jajaran Laptop Gaming Terbaru, Predator Triton hingga Nitro 5
    Acer Predator Helios 300.


    Jakarta: Acer ikut mengisi rangkaian acara CES 2021 dengan mengumumkan jajaran laptop gaming terbarunya. Mereka merilis generasi terbaru dari laptop gaming Acer Predator Triton, Predator Helios, hingga Nitro 5.

    Sejumlah laptop gaming terbaru Acer yang diumumkan semuanya menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 H-Series yang ditujukan untuk perangkat gaming. Di kartu grafis semuanya menggunakan Nvidia GeForce RTX 30-Series.




    Pertama, diperkenalkan Acer Predator Triton 300 SE yang diklaim punya desain lebih prtabel dengan kemampuan untuk gaming yang terbaik. Laptop gaming ini punya ketebalan hanya 17,9mm dan berat 1,7kg.

    Prosesr Acer Predator Triton 300 SE menggunakan Intel Core i7 Generasi ke-11 H35 Series dan kartu garfis Nvidia GeForce RTX 3060. Layarnya berukuran 14 inci FHD refresh rate 144Hz dengan bezel tipis.

    Baterainya diklaim punya daya tahan hingga 10 jam dan sistem pendinginnya menggunkan kipas ganda desain AeroBlade 3D Fan Generasi ke-5. Di seri yang sama Acer memperkenalkan Acer Predator Helio 300.

    Laptop gaming tersebut hadir dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080 serta kapasitas RAM hingga 32GB DDR4. Keunggulan lainnya terletak di refresh rate layar 240Hz. Di kelas mainstream diluncurkan Acer Nitro 5 dengan spesifikasi terbaru.

    Acer Nitro 5 terbaru menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 H-Series dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX dan kapasitas RAM 32GB DDR4 serta storage berbasis M.2 PCIe SSD. Layarnya punya refresh rate 144Hz.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id