HP Pamer Laptop Berbodi Kayu dan Tas VR Baru

    Lufthi Anggraeni - 28 Mei 2019 16:51 WIB
    HP Pamer Laptop Berbodi Kayu dan Tas VR Baru
    ?HP meluncurkan rangkaian produk baru di ajang Computex 2019.
    Jakarta: HP meluncurkan rangkaian laptop komersial, laptop konsumer, layar, aksesori, dan perangkat VR di ajang Computex 2019 yang dihelat di Taipei, Taiwan. HP Personal System meluncurkan berbagai desain baru, termasuk PC konvertibel dengan permukaan kayu asli.

    Selain itu, HP juga meluncurkan versi baru dari tas punggung berisi komputer yang terhubung dengan headset Virtual Reality. Perusahaan ini menyebut bahwa 57 persen dari milenial mengetahui bahwa PC yang mereka inginkan beberapa saat setelah melihatnya.

    Karenanya, HP mencoba mewujudkan hasil pengamatannya melalui HP Envy Wood Series. Dan sekitar 43 persen pegawai di Amerika Serikat bekerja tidak pada satu lokasi yang sama dalam beberapa kesempatan. Target HP dengan seri HP EliteBook 1000 adalah para pegawai tersebut.

    Produk ini termasuk HP EliteBook x360 1040 G6 dengan dukungan baterai berdaya tahan lama, diklaim mencapai 24 jam, serta ZBooks yang diklaim akan menetapkan definisi baru terkait gaya kerja modern untuk mobilitas, keserbagunaan, dan produktivitas.

    HP Envy Wood Series terdiri dari HP Envy 13, HP Envy x360 13, HP Envy x360 15, dan HP Envy 17, mengunggulkan durabilitas dan performa dari HP Envy versi metal yang telah lebih dahulu diumumkan.

    Perangkat pada seri ini juga didukung prosesor Intel Core generasi terbaru atau AMD Ryzen Mobile Processors generasi kedua dengan Radeon Vega sebagai GPU. Setiap PC berakses kayu otentik dalam tiga kombinasi, Nightfall Black dengan Natural Walnut, Ceramic White dengan White Birch, atau Natural Silver dengan Pale Birch.

    HP Envy Wood Series berbekal fitur seperti Amazon Alexa Service, Modern Standby, Wake on Voice, pembaca Wake on Fingerprint, serta fitur keamanan dan privasi yang didukung HP Sure View9 dan solusi HP Webcam Kill Switch, dan konektivitas HP Thunderbolt Dock G2 dengan HDMI Adapter.

    Sementara itu, seri HP EliteBooks dan ZenBooks didukung oleh Deep Instinct, HP Sure Sense yang menawarkan PC konsumer perlindungan deep learning untuk melindungi pengguna dari malware. Model baru seri EliteBooks termasuk HP Elite x2 G4, HP Elite x360 1030 G4, HP EliteBook x360 1040 G6.

    Selain itu, HP turut meluncurkan HP Mini-In-One 24, layar desktop all-in-one modular dengan daya sebesar 65 watt dan berukuran kecil. Sedangkan HP ZBook 15 G6 and HP ZBook 17 G6 ditujukan untuk arsitek, desainer, editor video, dan kreator VR yang membutuhkan performa desktop dalam bentuk yang mobilitasnya tinggi.

    HP juga memperkenalkan HP VR Backpack yang didukung Intel Core i7 generasi kedelapan dan NVIDIA GeForce RTX 2080. Produk ini diklaim mampu menyuguhkan peningkatan performa 30 persen dan kemampuan grafis 25 persen lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya.



    (ELL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id