Corsair Hydro X Series, Aksesori Lengkap Sistem Pendingin PC

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Juni 2019 16:07 WIB
    Corsair Hydro X Series, Aksesori Lengkap Sistem Pendingin PC
    Corsair Hydro X Series.
    Taipei: Corsair melengkapi jajaran produk sistem pendingain PC di dengan menciptakan seri produk baru bernama Corsair Hydro X Series. Corsair Hydro X Series akan berisi beragam aksesoris atau komponen sistem pendingin lengkap yang menargetkan pengguna dari kalangan PC enthusiast dan modder. 

    Misi Corsair dengan kehadiran seri Hydro X Series adalah menyediakan sistem pendingin terbaik untuk PC paling powerful dengan tetap memprioritaskan estetika yang menarik perhatian. .

    Hydro X Series terdiri dari aksesoris atau komponen sistem pendingin seperti water block, pump/reservoir, fitting, tabung, radiator, cairan pendingin yang bisa digunakan untuk sistem pendingin CPU maupun GPU. Semuanya juga dilengkapi dengan dukungan tampilan menarik LED RGB.

    Corsair Hydro X Series, Aksesori Lengkap Sistem Pendingin PC

    Sebagai satu ekosisyem, seluruh LED RGB di Corsair Hydro X Series juga bisa terhubung ke LED RGB di komponen periferal Corsair. Jadi semuanya bisa memiliki efek gaya menyala atau warna cahaya yang tersinkronisasi. Semua bisa dilakukan di software Corsair iCUE.

    Selain itu performa kecepatan pompa di sistem pendingin maupu putara kipas yang bekerja juga bisa dipantau dan dikonfigurasi lewat software Corsair iCUE. Hydro X Series dibagi menjadi dua lineup pendingin CPU yaitu XC7 dan XC0 RGB.

    Kedua water block ini menggunakan material nickel-plated copper cold yang diklaim memberikan performa pendinginan 70 persen lebih baik dibandingkan jenis micro-cooling fins.

    Corsair Hydro X Series, Aksesori Lengkap Sistem Pendingin PC

    Pada lineup pendingin GPU atau kartu grafis diperkenalna  XG7 yang disebut Corsair kompatibel dengan seluruh jenis kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 20-Series.

    Menggunakan material aluminium backplate dan fitur RGB produk pendingin GPU Corsair dijamin tidak akan merusak tampilan dari kartu grafis yang terpasang.

    Pada aksesoris pump/reservoir dirperkenalkan Corsair Hydro X Series XD5 RGB yang diklaim mampu menyediakan kapasitas 330ml cairan pendingin dan menyediakan tekanan alian cairan pendingin yang kuat. Akserori ini juga tidak lupa dilengkapi LED RGB.

    Corsair Hydro X Series, Aksesori Lengkap Sistem Pendingin PC

    Corsair memastikan seluruh jajaran produk di Hydro X Series bisa didapatkan Indonesia nantinya. Namun mereka enggan menyebut harga untuk setiap jenis produk.

    Corsair juga menyatakan membuka website konsultasi online yang memudahkan penggunanya merakit sistem pendingin buatan mereka sendiri.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id