Global Sources Electronics Siap Helat Pameran Besar di Jakarta

    Lufthi Anggraeni - 12 November 2019 16:16 WIB
    Global Sources Electronics Siap Helat Pameran Besar di Jakarta
    Global Source Electronics Indonesia siap diselenggarakan pada bulan Desember 2019 mendatang.
    Jakarta: Global Sources Electronics (GSE) mengumumkan kesiapannya untuk menyelenggarakan pameran produk elektronik di Jakarta, Indonesia, pada bulan Desember mendatang. Pameran ini akan terselenggara pada tanggal 5-7 Desember 2019.

    Pameran yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini akan memamerkan produk dalam empat kategori utama, yaitu peralatan elektronik untuk konsumen, peralatan elektronik seluler, komponen elektronik, serta gaming Augmented Reality (AR) / Virtual Reality (VR).

    “Indonesia merupakan salah satu negara penting sebab memiliki masyarakat kelas menengah dengan sebagai demografi pasar utama produk elektronik berjumlah besar. Maka kami menghadirkan pameran ini di Jakarta pada bulan depan,” ujar Vice President Global Sources Exhibition Hong Kong Wendy Lai.

    Peralatan elektronik untuk konsumen mencakup peralatan elektronik rumah, audio, dan periferal komputer, sedangkan peralatan elektronik seluler mencakup aksesori seluler dan power bank.

    Kategori komponen elektronik mencakup sumber daya listrik, konektor, sirkuit dan komponen lain, sedangkan kategori gaming AR / VR mencakup konsol game, keyboard, dan peralatan gaming lainnya.

    Pameran ini merupakan pameran Consumer Electronics pertama yang dihelat oleh GSE di Jakarta, dan disebut akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun, pada bulan Desember. Merupakan yang pertama, pemeran ini merupakan bagian dari rangkaian pameran yang diselenggarakan GSE.

    Dalam satu tahun, GSE menghelat sembilan acara pameran, dengan delapan lainnya diselenggarakan di HongKong. Pameran tersebut ditujukan untuk mempertemukan penjual dan pembeli dari sejumlah negara melengkapi pertemuan lain yang terjadi melalui platform online yang disediakan oleh GSE.

    Ajang Global Source Electronics Indonesia ini diselenggarakan oleh Adhouse Clarion Events, serta mendapatkan dukungan dari sejumlah asosiasi dan pelaku bisnis di Indonesia, termasuk Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI), Importir.org, AsiaCommerce, iDEA, Indonetwork, Indotrading dan Zyrex.

    Sementara itu, President Director Adhouse Clarion Events menyebut bahwa gelaran GSE Indonesia ini ditujukan sebagai fasilitator untuk penjual dan pembeli di Indonesia. Selain itu, acara ini juga bertujuan membantu pelaku bisnis dalam menghadapi kendala yang selama ini menghambat mereka berbisnis secara internasional.

    Kendala tersebut termasuk kendala bahasa, budaya bisnis dan kepercayaan, logistik dan lisensi, serta mahalnya biaya perjalanan. Dengan demikian, pelaku bisnis dapat lebih mudah memasarkan produk mereka kepada pembeli potensial.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id