Colorful Rilis Kartu Grafis Termahal Berbasis Nvidia RTX 3090, Harga Rp70 Juta

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Juni 2021 12:54 WIB
    Colorful Rilis Kartu Grafis Termahal Berbasis Nvidia RTX 3090, Harga Rp70 Juta
    Colorful iGame GeForce RTX 3090 Kudan.



    Jakarta: Colorful kembali memberikan sentuhan khusus kepada produk kartu grafis terbaru yang berbasis Nvidia GeForce RTX 3090. Diketahui bahwa seri tersebut merupakan kartu grafis tertinggi dan paling mumpuni dari Nvidia saat ini. Versi reference dari Nvidia sendiri baru akan diperkenalkan pada 24 September mendatang.

    Colorful sendiri memberikan bocoran lebih dahulu karena kartu grafis custom buatannya akan memiliki tampilan serta paket penjualan eksklusif yang kabarnya hanya tersedia 1.000 unit. Kartu grafis yang bakal dirilis adalah Colorful iGame GeForce RTX 3090 Kudan.

     



    Seri Colorful iGame Kudan memang dikenal sebagai jajaran kartu grafis yang dibuat dengan tampilan paling unik dengan performa yang didukung sistem pendingin udara sekaligus air (hybrid cooling) serta memiliki layar LED yang bisa dilipat untuk menunjukkan performa PC secara real-time.

    Colorful iGame GeForce RTX 3090 Kudan bakal dibanderol USD5.000 atau kisaran Rp72 juta.Harganya yang fantastis memang sesuai dengan tampilan serta performanya. Paket penjualannya sendiri hadir dengan hard case yang dilengkapi bonus aksesori termasuk miniatur dari kartu grafis tersebut sebagai koleksi.

    Colorful Rilis Kartu Grafis Termahal Berbasis Nvidia RTX 3090, Harga Rp70 Juta

    Colorful iGame GeForce RTX 3090 Kudan masih hadir dengan desain bergaya steampunk serta form factor tiga kipas pendingin 90mm sementara ukuran radiator yang digunakan adalah 240mm. Bagian heatsink di radiatornya langsung terintegrasi dengan water block. 

    Bagian radiator dan pompanya mengusung desain quick-release untuk proses pemasangan yang mudah. Kepala pompanya bisa diputar (rotate) untuk memudahkan proses pemasangan mengingat ukurannya yang cukup besar.

    Colorful iGame GeForce RTX 3090 Kudan menggunakan pasokan daya dari triple 8-pin connector untuk menyediakan tenaga yang besar sehingga diklaim mendukung performa overclocking. Performanya diklaim bisa mencapai 1860 MHz di boost clock dan mendukung daya hingga 500W.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id