Bukan Cuma Putih, DualSense PS5 Punya 2 Warna Baru

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Juni 2021 11:05 WIB
    Bukan Cuma Putih, DualSense PS5 Punya 2 Warna Baru
    DualSense Cosmic Red dan Midnight Black.



    Jakarta: Konsol generasi terbaru Sony yaitu PlayStation 5 atau PS5 memang saat ini hanya tersedia dalam satu varian yaitu putih. Tidak ada yang tahu alasan Sony tidak menyediakan pilihan warna lain dari versi resmi produknya namun kini mereka mulai mengeksplorasi pilihan warna baru.

    Hal ini bisa dijumpai di dua pilihan warna terbaru stik controller DualSense Wireless yang bakal tersedia global mulai tanggal 10 Juni mendatang. Di sini ada dua pilihan warna yaitu Midnight Black dan Cosmic Red yang keduanya dibanderol dengan harga berbeda di Indonesia.

     



    Seri DualSense warna Midnight Black dibanderol Rp1.269.000 sementara versi Cosmic Red harganya Rp1.359.000. Perbedaannya keduanya jelas dari tampilan warnanya saja meskipun versi Cosmic Red jauh lebih menarik.

    DualSense warna Midnight Black hadir dengan tema warna hitam dan abu-abu. Sekilas memang lebih terlihat tema warnanya seperti controller konsol generasi sebelumnya. Di DualSense warna Cosmic Red yang memadukan warna hitam dan merah. Keduanya sama-sama memiliki LED warna biru.

    Keduanya sama-sama memiliki fitur yang sama seperti versi reguler termasuk mendukung pengisian baterai dengan docking dari aksesori resmi Sony PlayStation. Gamer juga akan tetap mendapatkan pengalaman haptic feedback dan Adaptive Trigger yang sama.

    Haptic feedback dan Adaptive Trigger merupakan dua fitur unggulan dari stik controller DualSense. Kemampuan ini diciptakan Sony untuk membuat pengalaman bermain game di konsol terasa semakin nyata atau imersif.

    Di awal bulan Mei beredar laporan internal Sony kepada investor yang menyatakan bahwa kemungkinan PS5 masih akan langka di pasar hingga tahun depan. Hal ini disebabkan gangguan pasokan komponen hardware konsol berupa CPU dan GPU yang juga digunakan oleh perangkat komputer atau laptop.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id