Apple Juga Umumkan Pembaruan untuk HomePod Mini

    Lufthi Anggraeni - 20 Oktober 2021 12:59 WIB
    Apple Juga Umumkan Pembaruan untuk HomePod Mini
    Apple mengumumkan fitur dan warna baru untuk HomePod mini.



    Jakarta: Pada ajang peluncuran produk terbarunya, Apple mengumumkan bahwa HomePod mini akan menerima fitur baru, serta pilihan warna baru yang akan tersedia di pasar mulai bulan November mendatang.

    Mengutip GSM Arena, Apple tidak menghadirkan update pada hardware HomePod mini. Apple akan menawarkan speaker cerdas seharga USD99 (Rp1,4 juta) ini dalam pilihan warna kuning, orange, dan biru mulai bulan November mendatang.

     



    Sebelumnya, Apple HomePod mini telah tersedia dalam pilihan warna putih dan space gray. Mulai akhir tahun 2021 ini, HomePod mini akan dapat mendukung teknologi pengenalan suara multi-pengguna dimanapun speaker cerdas ini dipasarkan.

    Fitur terbaru yang ditambahkan HomePod mini termasuk volume Siri otomatis berdasarkan kondisi suara di lingkungan sekitar, lebih banyak opsi suara untuk Siri, dan HomePod mini dapat dihubungkan ke Apple TV 4K.

    Di ajang yang sama, Apple juga mengumumkan AirPods 3, diklaim hadir dengan daya tahan baterai lebih lama, serta didukung sensor deteksi in-ear dan Adaptive EQ, selain chipset dan jajaran MacBook terbarunya.

    Bekal teknologi pada AirPods 3 ini diklaim Apple memungkinkan suguhan suara dengan pengaturan secara langsung atau real time, berdasarkan pada cara AirPods baru ini terpasang secara pas di telinga pengguna.

    Sementara itu, chipset prosesor paling bertenaga karya Apple, M1 Pro dan M1 Max menjadi bintang utama pada gelaran acara Unleashed. Keduanya adalah bagian dari seri chipset M1 yang pertama kali diperkenalkan pada musim gugur lalu, dan menjadi inti dari mode MacBook Pro terbaru Apple.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id