AMD Kembali Gelar Turnamen Overclocking, AMD Rock Tour

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 September 2020 11:18 WIB
    AMD Kembali Gelar Turnamen Overclocking, AMD Rock Tour
    Ilustrasi.
    Jakarta: Bentuk pertunjukan performa prosesor terbaru AMD, merek ini kembali menggelar acara tahunan bertajuk AMD Rock Tour alias Ryzen Overclocking Tournament. Di sini para ethusiast hardware berkesempatan untuk berlomba memacu prosesor AMD Ryzen.

    Pihak AMD menjelaskan bahwa acara yang ketiga kalinya digelar ini bertujuan untuk mencari sekaligus mengasah kemampuan para overclocker dan enthusiast di Indonesia untuk bisa menuju turnamen serupa di tingkat internasional.

    Nantinya pada peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah dari AMD dan rekan vendor yang bermitra, di antaranya adalah ASRock, Asus, Gigabyte dan MSI. Turnamen ini dibuka untuk tingkat nasional dan dilaksanakan secara online.

    AMD Rock Tour Vol 3 2020 ini memiliki kelas pertandingan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMd Ryzen baik dari generasi pertama hingga generasi terbaru alias AMD Ryzen 3000 Series bahkan AMD Ryzen Threadripper yang bisa ikut di kelas Ryzen No Limit.

    Turnamen overclocking AMD membuka pendaftaran gratis dan mengizinkan peserta menggunakan semua jenis prosesor AMD Ryzen termasuk motherboard dari merek yang bermitra dan bergaransi distributor resmi di Indonesia. Pendaftarannya dibuka sejak tanggal 7-12 September 2020.

    AMD menyiapkan hadiah total senilai Rp120 juta. Juri utama dalam kompetisi ini adalah Alva "Lucky_n00b" Jonathan yang sudah dikenal sebagai overclocker kelas dunia yang berasal dari Indonesia. Alva sebelumnya berhasil memecahkan rekor dunia menggunakan prosesor AMD Threadripper 32-Core.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id