Samsung Mundur dari IFA 2020

    Lufthi Anggraeni - 01 Juli 2020 11:47 WIB
    Samsung Mundur dari IFA 2020
    Samsung dilaporkan mengundurkan diri dari penyelenggaraan IFA 2020 pada bulan September mendatang.
    Jakarta: Berdasarkan informasi yang beredar di media di Korea Selatan, Samsung akan mengundurkan diri dari ajang IFA 2020 yang dijadwalkan akan dihelat pada awal bulan September mendatang. Namun Samsung belum merilis pernyataan resmi terkait informasi ini.

    Mengutip GSM Arena, laporan dari media Korea Selatan mengklaim bahwa raksasa teknologi asal negeri Ginseng ini telah melakukan evaluasi ulang terkait dengan rencananya untuk acara yang melibatkan massa dalam jumlah besar di tengah pandemi.

    Samsung merupakan partisipan reguler di ajang IFA yang diselenggarakan di Berlin, Jerman ini sejak tahun 1991, yang dimanfaatkannya sebagai medium untuk meluncurkan produk inovatif karyanya, termasuk Galaxy Note pada tahun 2011 lalu.

    Pada tahun 2019 lalu, Samsung memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan Galaxy A90 5G, merupakan smartphone non flagship pertama dari portofolio perangkat karya Samsung yang didukung oleh konektivitas 5G.

    Samsung diprediksi akan mengundurkan diri sebagai partisipan dari seluruh acara offline yang akan diselenggarakan dengan melibatkan peserta dan pengunjung berjumlah banyak dalam waktu dekat di masa mendatang.

    Sebelumnya, beredar spekulasi menyebut bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy S20 Lite. Kini, media asal Korea Selatan ETNews mengindikasikan bahwa versi terjangkau dari lini S20 ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

    Penamaan perangkat ini masih belum dikonfirmasi oleh Samsung, namun laporan terbaru ini menyebut ponsel cerdas terjangkau lini Galaxy S20 ini akan disebut sebagai Galaxy S20 Pen Edition. Hal ini mengindikasikan bahwa perangkat akan didukung oleh stylus S Pen dan mendekati seri Galaxy Note.

    Sementara itu, Samsung Galaxy Note 20 Ultra dirumorkan akan diumumkan pada tanggal 5 Agustus mendatang, dengan dukungan kamera utama beresolusi 108MP. Informasi ini disampaikan oleh tipster kenamaan Roland Quandt.
     
    Quandt mengklaim dirinya telah melihat bukti konkrit kehadiran kamera 108MP pada smartphone tersebut. Dan mengingat riwayat Quandt, sejumlah pihak meyakini bahwa Samsung Galaxy Note 20 Ultra akan didukung oleh sensor kamera beresolusi 108MP.

    Sementara itu, Ice Universe membagikan gambar sasis ponsel lain, diklaim sebagai sasis untuk lini Samsung Galaxy Note 20, mengonfirmasi desain dan sejumlah informasi lebih detail terkait dengan lokasi elemen fungsional.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id