ASRock Bawa AMD Radeon RX 5600 XT Versi Custom

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Juli 2020 08:06 WIB
    ASRock Bawa AMD Radeon RX 5600 XT Versi Custom
    Kartu grafis ASRock Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC.
    Jakarta: ASRock sebagai salah satu pendatang baru di industri komponen kartu grafis diskrit baru saja menambah produk terbaru dari seri Challenger Pro. Mereka mengumumkan kehadiran ASRock Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC.

    Kartu grafis yang berbasis dari produk AMD Radeon RX 5600 XT ini hadir dengan desain menarik yang diklaim punya peningkatan performa signifikan. ASRock Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC hadir dengan mengusung tiga kipas pendingin.

    ASRock menyebutkan bahwa Radeon RX 5600 XT yang mereka modifikasi diramu untuk bisa menyajikan performa lebih tinggi lagi lewat mode overclocking. Kartu grafis ini menargetkan pengalaman gaming terbaik di resolusi 1080p.

    ASRock Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC masih hadir dengan VRAM 6GB GDDR6 192-bit dan dukungan konektivitas kencang AMD PCIe 4.0. Di kecepatan atau clock speed, kartu grafis ini disebutkan punya performa yang ditingkatkan.

    ASRock Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC menyajikan base clock 1420Mhz, game clock 1615MHz dan boost clock 1750Mhz yang diklaim 17 persen lebih kencang dibandingkan versi reference atau buatan AMD.

    ASRock mengklaim performanya semakin maksimal saat dipadukan dengan prosesor AMD Ryzen 3000 Series dan motherboard B550 atau X570.

    Performa overclocking ASRock Radeon RX 5600 XT Challenger Pro 6G OC didukung oleh tiga kipas pendingin. Fitur ini juga membuat tampilan desain kartu grafis ini jauh lebih menarik. Kipas pendinginnya punya fitur adaptif yang akan bekerja senyap saat suhu terpantau masih rendah.

    Meskipun memiliki backplate di bagian belakang, tapi sebagian area tersebut menampilkan bagian belakang dari heatsink yang terpasang. ASRock mengklaim desain ini untuk memberikan sistem pendingin yang lebih baik bagi kartu grafis.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id