Samsung Ajak Masyarakat Asah Kreativitas Selama #DiRumahAja

    Lufthi Anggraeni - 20 Mei 2020 17:32 WIB
    Samsung Ajak Masyarakat Asah Kreativitas Selama #DiRumahAja
    Samsung menggelar workshop online untuk dorong masyarakat asah kreativitas selama periode pandemi.
    Jakarta: Samsung Electronics Indonesia hari ini menggelar online workshop yang bertajuk GetThroughThisTogether WithGalaxyS20. Acara ini ditujukan untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Galaxy S20 series.

    Dalam acara ini, Dian Sastrowardoyo sebagai perwakilan Team Galaxy berbagi pengalaman dalam membuat konten yang dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap positif, serta berbagi cerita untuk ditujukan untuk menyemangati sesama.

    "Pada momen DiRumahAja yang sudah cukup panjang ini, Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain," ujar Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan.

    Melalui acara ini, Samsung menyebut ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif.

    Sementara itu, Dian memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan kontras terbaik, serta fitur Super Steady 2.0 guna mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan dan hasil yang lebih dramatis.

    Dian menyebut bahwa salah satu aspek terpenting dalam mengabadikan sebuah momen ialah maksimalkan hal yang ada di dekat pengguna untuk mengabadikan momen, termasuk smartphone. Selain itu, Dian juga menyarankan untuk memaksimalkan setiap fitur yang ada untuk menciptakan foto dan video yang optimal ala pengguna.

    Dan untuk menghasilkan konten yang menarik, Dian menyarankan untuk melibatkan keadaan pencahayaan yang natural dengan memaksimalkan cahaya matahari ataupun dalam keadaan pencahayaan yang lebih rendah untuk mendapatkan hasil yang lebih dramatis.

    Masa berdiam diri di rumah juga disebut Dian menjadi waktu yang tepat untuk mengenali lokasi di rumah untuk mendapatkan lokasi yang menarik, serta mengeksplorasi sudut rumah yang potensial. Untuk mendapatkan  hasil foto yang terang dan tidak grainy dalam berbagai kesempatan, Dian mengaku terbantu oleh fitur Nona-Binning pada kamera 108MP Galaxy S20 Ultra.

    Dian juga sangat mendorong pengguna Galaxy S20 Ultra untuk memanfaatkan fitur Super Steady 2.0 yang dapat menahan guncangan hingga 60 derajat guna menghasilkan video dengan tampilan lebih mulus, serta memanfaatkan merekam dalam resolusi 8K.

    Selain itu, Dian juga mendorong masyarakat untuk tidak takut mencoba dan terus memotret dan merekam video sebanyak mungkin sehingga dapat memperoleh hasil terbaik.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id