comscore

Asus Rilis Server dan Workstation Dukung GPU Nvidia RTX Terbaru di GTC 2022

Cahyandaru Kuncorojati - 10 April 2022 14:31 WIB
Asus Rilis Server dan Workstation Dukung GPU Nvidia RTX Terbaru di GTC 2022
Server Asus RS700A-E11-RS12U.
Jakarta: Di rangkaian acra Nvidia GTC 2022 vendor seperti Asus juga ambil bagian dalam mendukung implementasi teknologi dan inovasi yang diperkenalkan Nvidia. Di sini Asus mengumumkan dukungan untuk GPU terbaru Nvidia yaitu RTX A5500 yang ditujukan untuk kreator menciptakan karya yang kompleks.

Asus luncurkan workstation Asus Pro E500 G7 yang dirancang untuk menjalankan aplikasi multi-threaded, rendering cepat, simulasi dan ray-tracing real-time. Produk ini mendukung satu GPU Nvidia RTX A5500 dan prosesor Intel Xeon W-Series. 
Di sini juga tersedia port ethernet 2.5 Gbps onboard ganda yaang memungkinkan transfer file dan streaming video resolusi tinggi dengan lancar. Asus juga menawarkan pilihan lengkap dari opsi server yang mendukung hingga delapan GPU RTX A5500 menyesuaikan beban kerja yang beragam.

Asus menyediakan beberapa pilihan server untuk bisa memaksimalkan kemampuan Nvidia RTX A5500 di antaranya jenis RS720A-E11-RS24U, RS700A-E11-RS12U, dan ESC4000-E11. Asus juga sudah menjadi mitra yang memberikan dukungan untuk platform Nvidia.

Asus menyatakan dukungan untuk platform simulasi dan kolaborasi desain 3D dari Nvidia Omniverse. Asus akan menyediakan langganan Omniverse Enterprise dan pengguna individu termasuk menyediakan server dan workstation dengan Nvidia Certified.

Di kategori perusahaan, server Asus ESC4000-E10 bersertifikasi Nvidia sudah dilengkapi Nvidia RTX A6000s yang dioptimalkan untuk kolaborasi desain 3D multi-pengguna dengan Omniverse Enterprise.

Di GTC 2022 Asus juga memamerkan hasil kerja sama dengan InwinStack untuk menyediakan solusi medis 3D yang secara cerdas meningkatkan efisiensi interpretasi gambar medis dan mengurangi kelalaian manusia. Di sini juga ada teknologi deep learning WinBrain.

Solusi tersebut sudah diimplementasikan untuk penelitian tumor otak primer di departemen radiologi Rumah Sakit Umum Veteran Taipei di Taiwan. Hasilnya terbukti teknologi tersebut mampu mengidentifikasi dan menandai tumor secara akurat dan mengklasifikasikannya ke dalam penilaian tumor otak umum maupu tipikal.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id