BlackBerry Rilis Video Panduan KEY2

    Lufthi Anggraeni - 03 Juli 2018 14:52 WIB
    BlackBerry Rilis Video Panduan KEY2
    BlackBerry merilis video panduan untuk smartphone terbarunya, KEY2.
    Jakarta: BlackBerry merilis video jelajah yang mencakup seluruh nilai jual yang diusung oleh BlackBerry KEY2. Sebagai informasi, ponsel ini mabaru saja dipasarkan di Amerika Serikat dengan waktu ketersediaan umum pada tanggal 13 Juli mendatang.

    Video ini mengantarkan penonton ke berbagai fitur yang diusung KEY2, termasuk jalan pintas pada keyboard, Locker, BlackBerry Hub, dan kemampuan melakukan transfer konten dari perangkat yang sedang digunakan oleh pengguna.

    Tersedia juga sejumlah foto KEY2 yang menggarisbawahi informasi bahwa ponsel tersebut juga dibekali dengan jack audio 3,5mm. BlackBerry KEY2 merupakan generasi kedua dari lini KEY dan menawarkan desain bodi perangkat serupa produk lama BlackBerry.

    Perangkat ini dibekali dengan layar LCD berukuran 4,5 inci yang terletak di atas keyboard QWERTY. Keyboard ini dapat digunakan untuk menetapkan hingga 52 jalan pintas atau shortcut. Namun, hal ini belum termasuk tombol khusus, yang dapat diprogram untuk bertindak berbeda, bergantung dengan konteks yang ditentukan.

    Sebelumnya, BlackBerry mengumumkan telah bergabung dengan konsorsium OmniAir sebagai anggota eksekutif. Langkah ini untuk membantu memajukan pengujian, sertifikasi, dan penyebaran teknologi kendaraan terhubung, serta sistem transportasi cerdas (ITS).

    BlackBerry juga mengumumkan kehadiran fitur Akun Resmi pada layanan pesan instan karyanya, BlackBerry Messenger (BBM) di Indonesia. Fitur ini memungkinkan mitra BBM, seperti merek, bisnis dan selebriti, mengirimkan pesan secara langsung kepada pengguna BBM, yang terdaftar sebagai kontak.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id