JD.ID Mencatat Peningkatan Penukaran Poin Hingga 550%

    Lufthi Anggraeni - 21 Januari 2021 16:07 WIB
    JD.ID Mencatat Peningkatan Penukaran Poin Hingga 550%
    JD.ID mengumumkan peningkatan penukaran poin hingga 550 persen berkat festival loyalty akhir tahun 2020.
    Jakarta: Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh loyalty member di akhir tahun 2020 lalu. JD.ID menggelar program JD.ID Loyalty Festival 2020 sejak tanggal 16 hingga 31 Desember 2020., memungkinkan pengguna memanfaatkan JD Poin.

    “Selama empat tahun lebih beroperasi di Indonesia, sudah terdapat jutaan Sahabat JD yang terdaftar sebagai “loyalty member”. Jumlah ini terus bertambah seiring dengan waktu dan telah menjadi salah satu faktor pendukung dalam kemajuan, perkembangan, dan kesuksesan JD.ID di Indonesia,” ujar Head of Marketing JD.ID Mia Fawzia.

    Selain itu, JD.ID juga mengajak Sahabat JD untuk terus aktif dalam mengumpulkan dan memanfaatkan JD Poin dengan berbelanja dan review produk, untuk dapatkan banyak keuntungan serta manfaat yang ditawarkan JD.ID. 

    Selama program JD.ID Loyalty Festival 2020, JD.ID mencatatkan peningkatan terkait penukaran poin hingga hampir 550 persen, jika dibandingkan dengan rata-rata penukaran poin selama tiga bulan terakhir.

    Selain bertujuan untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan selama tahun 2020, festival belanja berbasis poin ini juga diadakan agar loyalty member atau Sahabat JD.ID dapat memaksimalkan pemanfaatan JD Poin yang mereka miliki, serta memperoleh berbagai keuntungan lainnya.

    Selama program ini berlangsung, JD.ID menawarkan program menarik lain seperti Wheel of Jop + To[ Player, Loyalty Golden Coupon, Product Redemption, Flash Deal Coupon & Voucher Festival.

    Mia turut menjelaskan bahwa pada tahun 2021 ini, JD.ID akan kembali hadir dengan berbagai program menarik dan memanjakan bagi loyalty member. Program ini ditujukan untuk memotivasi Sahabat JD untuk selalu setia dengan platformnya.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id