Asus Rilis Jajaran Kartu Grafis AMD Radeon RX 6800 Series

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Januari 2021 09:28 WIB
    Asus Rilis Jajaran Kartu Grafis AMD Radeon RX 6800 Series
    Asus ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT.
    Jakarta: Asus mengumumkan jajaran kartu grafis versi custom terbarunya yang berbasis AMD Radeon RX 6800 Series dengan arsitektur GPU RDNA 2. Pengembangan yang dilakukan Asus membuat kartu grafis AMD tersebut memiliki peningkatan performa dari versi reference.

    Pertama, Asus memadukan sistem pendingin cair dengan salah satu kartu grafis terbaik AMD lewat seri Asus ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT. Efeknya, performa kartu grafis bisa dipacu semaksimal mungkin dengan suhu yang tetap dingin.

    Asus ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT dilengkapi dengan radiator pendingin berukuran 240mm yang didesain bisa memberikan efek dingin maksimal tapi kompatibel untuk pemasangan di casing PC saat ini. Kipas pendinginnya juga dibuat mampu bekerja senyap.

    Kipas pendinginnya berukuran 120mm akan bekerja dengan tingkat kecepatan yang otomatis menyesuaikan perubahan suhu CPU dan GPU. Material selang dari sistem pendingin cair juga dibuat awet.

    Produk kedua adalah Asus ROG Strix Radeon RX 6800 OC Edition yang hadir tanpa dukungan sistem pendingin cair yang spesifkasinya merupakan pengembangan dari AMD Radeon RX 6800.

    Asus juga merilis dua kartu grafis terbaru dari merek TUF Gaming yang masih memiliki spesifikasi AMD Radeon RX 6800 XT dan RX 6800 yang dimodifikasi. Keduanya adalah TUF Gaming Radeon RX 6800 XT OC Edition dan TUF Gaming Radeon RX 6800 OC Edition.

    Seri TUF Gaming menyajkan daya tahan perangkat yang lebih tangguh lewat teknologi yang sama di Asus ROG Strix. Di sini digunalan desain kipas pendingin Axial-Tech terbaru dan heatsink model slot 2,9 inci sehingga memberikan ruang pembuangan panas yang lebih cepat.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id