Huawei MatePad T10S Tawrkan Fitur Mewah untuk Produktivitas

    Lufthi Anggraeni - 01 Oktober 2020 18:09 WIB
    Huawei MatePad T10S Tawrkan Fitur Mewah untuk Produktivitas
    Huawei MatePad T10s digadang sesuai untuk menunjang aktivitas masyarakat di rumah selama pandemi.
    Jakarta: Huawei menghadirkan Huawei MatePad T 10S dengan mengunggulkan berbagai hal, termasuk desain ramping dan bobot ringan. Selain itu, tablet yang diklaim mengusung nuansa premium ini juga dipasarkan dengan harga terjangkau.

    “Semakin banyak orang yang menggunakan tablet saat ini dan berdasarkan perkiraan dari Statista.com, pengguna tablet di Indonesia diprediksi akan mencapai 128 juta pada tahun 2025. Kebutuhan pengguna selalu menjadi basis dari inovasi kami selama bertahun-tahun,” ujar Deputy Country Director Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

    Huawei berharap kehadiran MatePad T 10s dapat membantu menunjang aktivitas masyarakat di rumah dan dapat dibeli dengan harga bersahabat. Namun, Huawei menyebut bahwa tablet ini menyasar segmen konsumen kelas menengah dan terfokus pada hiburan.

    Huawei MatePad T 10s hadir dengan layar berukuran 10,1 inci FHD dengan rasip layar ke bodi 80 persen dan IPS Full HD. Layar ini mengusung resolusi 1920 x 1200 piksel dan gamut warna NTSC 70 persen serta kerapatan piksel 224ppi.

    Huawei juga menggunakan teknologi ClariVu, guna meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna. Tablet yang telah diperkenalkan pada pameran dagang elektronik IFA 2020 ini juga mengusung desain minimalis berbalut bahan logam, diklaim memiliki ketahanan benturan pada sasis.

    Huawei MatePad T 10s juga didukung sejumlah fitur termasuk Eye Comfort, Automatic Brightness Adjustment dan eBook Mode, dengan filter cahaya biru berstandar TUV Rheinland. Tablet ini didukung prosesor Kirin 710A dan EMUI 10.1.

    Fitur lain yang juga tersedia di Huawei MatePad T 10s termasuk Huawei App Multiplier, Huawei MeeTime, Huawei Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts.

    Tablet ini ditawarkan seharga Rp2.599.00 dalam warna Deep Sea Blue, dan dipasarkan via Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di sejumlah ecommerce seperti JD.ID, Blibli, Shopee, Lazada, Tokopedia dan Eraspace.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id