Menjajal Kemampuan Kamera Poco X3 NFC

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Oktober 2020 21:01 WIB
    Menjajal Kemampuan Kamera Poco X3 NFC
    Poco X3 NFC.
    Jakarta: Kamera masih jadi salah satu fitur yang tidak ditinggalkan dari kehadiran Poco X3 NFC yang diperkenalkan minggu lalu dan bakal dipasarkan di Indonesia pada tanggal 22 Oktober. Menariknya kamera justru menjadi identitas yang membuat siapapun bisa mengenali The Real Mid-Range Killer ini.

    Dipasarkan di rentang harga mulai dari Rp3 juta hingga Rp3,6 juta Poco X3 NFC punya desain kamera belakang yang unik. Empat kamera belakang dan LED flash disusun menyilang dalam frame horizontal di bagian tengah sebuah lingkaran.

    Desain ini membuat Poco X3 NFC hampir tidak terlihat sebagai smartphone kelas menengah ditambah dengan desain tampilan bodi belakangnya. Menyoal kemampuannya, pengguna smartphone ini dipastikan mendapatkan kualitas yang memuaskan.

    Kamera belakang Poco X3 NFC memadukan kemampuan lensa utama 64MP sensor Sony IMX682, lensa ultra-wide 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth sensor 2MP sementara kamera depannya 20MP. Kemampuan perekaman videonya bisa menyajikan kualitas 4K 30fps.

    Poco X3 NFC punya mode pengambilan foto yang sangat lengkap termasuk mode Pro dengan dukungan AI serta sensor lensa Sony IMX 682 membuatnya memiliki paket kamera yang sangat mumpuni di smartphone kelas menengah.

    Pengalaman Medcom.id menjajal kemampuan kamera Poco X3 NFC sangat memuaskan. Beragam mode dan filter, misalnya filter Cyberpunk yang tengah populer juga bisa ditemukan di sini.

    Menjajal Kemampuan Kamera Poco X3 NFC

    Menjajal Kemampuan Kamera Poco X3 NFC

    Menjajal Kemampuan Kamera Poco X3 NFC

    Kami bisa bermain dengan kamera belakang Poco X3 NFC di beragam mode untuk menghasilkan foto yang terbaik dan unik. Tidak heran Xiaomi mengajal pengguna Poco X3 NFC untuk membagikan hasil foto yang mereka kumpulkan dengan perangkat ini di media sosial menyertakan tagar #ShotOnPOCO.

    Filter AI Skycaping di seri smartphone Xiaomi sebelumnya juga masih ada di Poco X3 NFC. Fitur filter ini membuat langit di latar sebuah foto bisa berubah menjadi beragam pilihan filter dengan efek yang sempurna berkat kemampuan AI.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id