Razer Rilis Kursi Gaming Terbaru, Razer Iskur X

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Juni 2021 10:07 WIB
    Razer Rilis Kursi Gaming Terbaru, Razer Iskur X
    Razer Iskur X.



    Jakarta: Merek aksesori gaming ternama Razer mengumumkan produk terbaru dari kategori gaming chair atau kursi gaming. Mereka mengumumkan kehadiran produk bernama Razer Iskur X yang diklaim mendukung kenyamanan bermain untuk durasi yang lama.

    Razer Iskur X hadir dengan desain ergonomis untuk kenyamanan maksimal. Bodinya menggunakan material baja yang dibalut busa dengan kepadatan tinggi serta di bagian luarnya ada material kulit sintetis berlapis.

     



    Kursi gaming ini juga punya daya tahan untuk menopang beban hingga 136kg. Desain sandaran Razer Iskur X sudah dibuat menyesuaikan bentuk lekuk tulang belakang. Tersedia sandaran tangan 2D yang bisa diatur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu. 

    Di bagian tepi jok juga ada didesain untuk memaksimalkan dukungan paha dan kaki. Razer Iskur X juga didesain multifungsi untuk bisa berbaring sehingga mendukung postur yang paling nyaman sata bermain game dalam durasi panjang.

    Bukan cuma kursi gaming, Razer juga menyediakan bantal kepala dan bantal pinggang Razer yang didesain khusus untuk bisa digunakan pada berbagai model kursi gaming. Aksesori ini tersedia untuk membantuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

    Aksesori bantal kepala dan bantal pinggang Razer didesain menggunakan material memory foam yang padat sehingga bisa beradaptasi dengan bentuk kepala penggunanya yang berbeda-beda. Jadi tidak ada rasa takut bahwa produk ini tidak akan cocok bagi sebagian orang.

    Kursi gaming Razer Iskur X sudah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp4.499.000 sementara aksesori Razer Head Cushion dipatok harga Rp649.000 dan Razer Lumbar Cushion di harga Rp849.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id