Buka ZenBook Store, Strategi Asus Pasarkan Laptop Premium

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Februari 2020 20:12 WIB
    Buka ZenBook Store, Strategi Asus Pasarkan Laptop Premium
    Chief Marketing Asus Global, Rex Lee hadir dalam peresmian ZenBook Store di Ratu Plaza, Jakarta.
    Jakarta: Berlokasi di pusat perbelanjaan Ratu Plaza di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, hari ini ASUS resmi mengumumkan ritel eksklusif yang menawarkan seri laptop premiumnya, Asus ZenBook, dengan nama ZenBook Store.

    ZenBook Store Ratu Plaza diresmikan sebagai ritel ekslusif kedua untuk pemasaran seri Asus ZenBook di Jakarta. Sebelumnya, ASUS sudah lebih dulu meresmikan toko pertamanya di pusat perbelanjaan elektronik Mangga Dua Mall, Jakarta Pusat.

    "Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook," ungkap Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin.

    "Ke depannya kami juga akan membuka ZenBook Store di kota-kota selain Jakarta," imbuhnya.

    Peresmian ZenBook Store Ratu Plaza juga dihadiri oleh petinggi Asus yaitu Chief Marketing Asus Global, Rex Lee. Dia menyebutkan bahwa konsep dari ZenBook Store disesuaikan dengan konsep premium dari laptop Asus ZenBook.

    "ZenBook Store dibuat senyaman mungkin untuk memberikan demo yang lengkap bagi customer, terutama mereka yang menginginkan laptop yang mendukung produktivitas."

    Seri Asus ZenBook dikenal sebagai jajaran laptop premium yang menonjolkan kualitas desain mewah dengan performa yang mendukung produktivitas. Laptop seri ini selalu hadir dengan desain tipis dan bobot ringan serta layar yang lega di setiap varian ukuran.

    Dua produk yang menjadi daya tarik di ZenBook Store adalah Asus ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Keduanya punya teknologi canggih yaitu punya layar kedua yang lebar dari sisi ke sisinya bahkan di seri ZenBook Pro Duo tersedia dukungan layar sentuh serta resolusi 4K.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id