Redmi 9C Terjual 25 Ribu Unit dalam 8 Menit

    Lufthi Anggraeni - 17 September 2020 10:17 WIB
    Redmi 9C Terjual 25 Ribu Unit dalam 8 Menit
    Xiaomi mengumumkan pencapaian Redmi 9C yang terjual sebanyak 25 ribu unit dalam 8 menit.
    Jakarta: Xiaomi mengumumkan pencapaian baru untuk produk teranyar karyanya di Indonesia, Redmi 9C. Perangkat yang mengusung jargon Jagoannya Kamera Kece ini terjual sebanyak 25.000 unit dalam kurun waktu delapan menit pada penjualan perdananya.

    Xiaomi menyebut bahwa konsumen akan dapat kembali membeli ponsel ini pada tanggal 22 September mendatang. Penjualan untuk tanggal 22 September mendatang akan diselenggarakan dengan cara yang sama, pada pukul 12.00 WIB di situs belanja online JD.ID dan Mi.com.

    Sebagai informasi, Xiaomi menawarkan Redmi 9C ini dengan harga Rp1.399.000, dan lebih menyasar untuk konsumen generasi Z. Redmi 9C hadir dengan dukungan layar 6,53 inci desain Dot Drop resolusi HD+, serta didukung oleh sertifikasi perlindungan mata dari sinar biru dari TUV Rheinland.

    Selain itu, Redmi 9c juga hadir dengan desain unibody, artinya pengguna tidak dapat melepas sasis belakang dan baterai. Menyoal kamera, Xiaomi membekali Redmi 9C dengan kamera belakang terdiri dari triple camera yang menggabungkan kemampuan 13MP+2P+2MP sementara kamera depannya 5MP. 

    Spesifikasinya, Redmi 9C juga didukung oleh chipset prosesor MediaTek Helio G53, serta berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh.

    Pada acara peluncurannya, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengklaim Redmi 9C mengunggulkan ukuran layar lebih besar, baterai dengan daya tahan lebih lama, kamera terbaik serta performa lebih kencang dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

    Ponsel cerdas ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue. Redmi 9C ditawarkan dalam dua varian kombinasi RAM dan ruang penyimpanan internal yaitu 3GB/32GB serta 4GB/64GB.

    Sebagai harga perkenalan, Xiaomi menawarkan Redmi 9C varian RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB seharga Rp1.399.000. Namun pada penawaran normal, perangkat ini dibanderol dengan harga sebesar Rp1.499.000.

    Sedangkan Redmi 9C varian RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB ditawarkan dengan harga perkenalan sebesar Rp1.599.000, dan harga normal sebesar Rp1.649.000.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id