Apple Watch Series 7 Pasang Layar Lebih Besar

    Lufthi Anggraeni - 03 September 2021 16:23 WIB
    Apple Watch Series 7 Pasang Layar Lebih Besar
    Laporan terbaru mengonfirmasi Apple Watch Series 7 akan hadir dengan ukuran layar lebih besar.



    Jakarta: Sejumlah rumor beredar menyebut bahwa Apple Watch Series 7 diperkirakan akan hadir dengan layar berukuran lebih besar. Rumor ini mengklaim bahwa ukuran layar ini meningkat dari 40mm menjadi 41mm untuk model lebih kecil, dan menjadi 45mm untuk model lebih besar.

    Kini, laporan dari berbagai sumber telah mengonfirmasi rumor tersebut, memaparkan sejumlah penjelasan tambahan dan menampilkan informasi lebih detail. Peningkatan ukuran ini mengacu pada pada dimensi vertikal dari jam tangan cerdas Apple itu.

     



    Layar yang dapat digunakan juga akan mengalami berukuran lebih besar, dengan model 45mm baru akan berbekal ukuran lebih besar dari 1,78 inci menjadi 1,9 inci, mewakili peningkatan ukuran layar sebesar 16 persen.

    Apple juga diperkirakan akan membekali layar baru ini dengan resolusi baru, alih-alih beresolusi 368 x 448 piksel seperti pada model sebelumnya, jam tangan cerdas versi baru ini akan mengusung resolusi 398 x 484 piksel.

    Laporan juga menguatkan klaim sebelumnya terkait tampilan antarmuka jam tangan baru yang akan diperkenalkan Apple. Apple Watch ini akan berbekal tampilan antarmuka Modular Max, Continuum, dan tampilan jam seluruh dunia yang akan memungkinkan pengguna memiliki zona waktu 24 jam sekaligus.

    Dengan demikian, laporan terbaru ini mengindikasikan bahwa produksi Apple Watch mengalami hambatan. Apple memperluas opsi streaming musik karyanya setelah membeli layanan klasik bernama Primephonic.

    Apple Music dilaporkan berencana merilis aplikasi musik klasik khusus pada tahun 2022 mendatang. Aplikasi musik klasik ini akan mengombinasikan antarmuka pengguna Primephonic dengan sejumlah fitur milik Apple.

    Sementara itu, Pemerintah Korea Selatan baru-baru ini telah memilih dan mendukung rencana untuk melakukan perubahan pada Telecommunications Business Act, yang akan memaksa Apple dan Google mengizinkan penggunaan platform pembayaran pihak ketiga.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id