JD.ID Buka Gerai Offline di AEON Mall Sentul City

    Lufthi Anggraeni - 15 September 2021 15:41 WIB
    JD.ID Buka Gerai Offline di AEON Mall Sentul City
    JD.ID mengumumkan pembukaan gerai offline terbarunya di AEON Mall Sentul City.



    Jakarta: JD.ID mengumumkan pembukaan gerai offline terbarunya, JD.ID Electronic Store, berlokasi di AEON Mall Sentul City, Bogor. Pembukaan gerai offline ini juga menandai kemitraan JD.ID dengan Grup AEON Mall Indonesia (AMI).

    “Kami berharap melalui peresmian JD.ID Electronic Store, JD.ID dapat menyapa konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Chief Executive Officer JD.ID Zhang Li.

     



    JD.ID Electronic Store mengusung luas sebesar 1200 meter persegi dan menjadi lokasi JD.ID menjual berbagai macam produk kebutuhan konsumen, termasuk smartphone, gadget, laptop, hingga produk home appliance, home living, dan furniture.

    Selain display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area untuk seluruh konsumen, di antaranya area Gaming, Smart Living, Kitchen, Bedroom, dan fasilitas center of activity yang dapat digunakan untuk berbagai acara JD.ID.

    Sementara itu, JD.ID Electronic Store disebut JD.ID hadir pertama kali di AEON Mall Sentul City dengan mengaplikasikan strategi bisnis online-to-offline (O2O), dengan pilihan produk lengkap, berkualitas, dan orisinal, sesuai dengan tagline JD.ID, yaitu DijaminOri.

    Setelah membuka gerai O2O pertamanya pada Agustus 2018, JD.ID menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan penetrasi pasar atas strategi O2O yang diusungnya, salah satunya dengan meresmikan JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City.

    Peresmian ini juga didukung dengan hadirnya fitur Nearby Shops dalam aplikasi JD.ID, disebut memungkinkan JD.ID memberikan akses bagi pelanggan di area sekitar lokasi untuk berbelanja kebutuhan produk elektronik dari rumah masing-masing.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id