Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Penuhi Standar Keamanan Perusahaan

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Juni 2021 10:58 WIB
    Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Penuhi Standar Keamanan Perusahaan
    Samsung Galaxy A32.



    Jakarta: Samsung Electronic Indonesia mengumumkan produk smartphone terbaru yang hadir dari seri Galaxy Enterprise Edition lewat versi Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition bagi pengguna dari kalangan bisnis atau perusahaan (enterprise).

    Apa yang berbeda dari versi reguler? Seri Galaxy Enterprise Edition ditujukan bagi kalangan bisnis karena menyediakan keunggulan di solusi keamanan yang lebih tinggi sesuai penggunanya. Perangkat ini juga didukung konfigurasi untuk aplikasi bisnis yang dirancang khusus oleh perusahaan.

     



    Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition dirilis dengan layanan kustomisasi hardware, manajemen software yang mudah, dan end-to-end security untuk memenuhi standar keamanan perusahaan.

    Senior Manager IT & Mobile B2B Business Samsung Electronics Indonesia, Lukman Basuki menyebut kehadiran Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition didorong gaya bekerja hybrid atau remote working yang diterapkan sejak masa new normal. Kondisi ini juga memicu meningkatkan serangan siber yang menargetkan smartphone.

    Data dari Badan Siber dan Sandi negara yang dikutip menunjukan naik dua kali
    lipat dibanding tahun 2019. Serangan terbesar berupa infeksi trojan, pengumpulan informasi secara ilegal, dan kebocoran data.

    Samsung sendiri sejak lama mengembangkan sistem keamanan kelas enterprise berupa Samsung Knox Suite yang dihadirkan khusus untuk Galaxy Enterprise Edition.

    “Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala besar, memastikan karyawan senantiasa connected secara aman dan produktif di mana saja,” ujar Lukman.

    Samsung menyediakan dukungan Security Maintenance Release berkala selama empat tahun dengan update sistem operasi tiap bulan. Dukungan lainnya adalah perpanjangan product lifecycle hingga dua tahun yang memudahkan penggunaan perangkat dan deployment aplikasi di tahun berikut bagi karyawan baru.

    Hal tersebut membuat perusahaan tidak perlu melakukan uji coba aplikasi dan pengaturan pada perangkat tipe baru setiap tahun. Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition juga langsung menerima paket berlangganan Galaxy Knox Suite selama satu tahun berisi sistem keamanan terintegrasi di hardware dan software.

    Admin IT perusahaan juga diberikan kemudahan lewat kontrol update sistem operasi dan software secara terpusat meskipun perangkat digunakan untuk remote working.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id