BackBeat Pro, Headset Wireless Terbaru dari Plantronics

    Mohammad Mamduh - 13 November 2014 14:42 WIB
    BackBeat Pro, Headset Wireless Terbaru dari Plantronics
    medcom.id: Kemarin Rabu 12 Oktober, Plantronics mengumumkan kehadiran jajaran produk terbaru yang dirancang untuk customer service, EncorePro. Produk tersebut dirancang untuk meningkatkan efektivitas para customer service dalam memberikan solusi kepada para pelanggan mereka.

    Selain itu, Plantronics sebenarnya memiliki satu produk yang sudah hadir di pasaran Indonesia dan ditujukan kepada konsumen bermobilitas tinggi.
    Produk tersebut adalah headset nirkabel BackBeat Pro. Headset ini memanfaatkan koneksi nirkabel melalui Bluetooth, dan uniknya jangkauan koneksi tersebut mencapai 100 meter.

    Selain itu, berbagai fitur lain yang ditawarkan adalah noise canceling switch. Saat pengguna ingin mencegah suara dari luar masuk ke dalam headset, mode ini akan membuat telinga pengguna menjadi lebih “terkurung”, tetapi bukan berarti ukuran earcup-nya akan membesar. Komponen di dalam headset akan membuat suara dari luar tidak bocor ke dalam, dan sebaliknya.

    Saat menerima telpon, pengguna tidak perlu melihat smartphone atau tablet mereka karena saat mendengarkan lagu atau musik, suara tersebut akan mengecil, di saat yang sama, BackBeat Pro akan memberitahu ada telepon masuk. Setelah telepon selesai, suara musik sebelumnya akan diaktifkan kembali.

    Keistimewaan lain yang dimilikinya adalah daya baterai yang sangat lama. Pihak Plantronics mengklaim bahwa BackBeat  Pro dapat beroperasi 24 jam penuh, dan saat dalam keadaan standby, headset ini bisa menyala sampai 60 jam. Jika penggunanya tidak menggunakannya sama sekali tetapi dalam kondisi masih menyala, BackBeat Pro dapat hidup hingga satu bulan.

    Platntronics BackBeatPro dibanderol sekitar Rp2,3 juta.
     



    (ABE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id