Asus Rilis Proyektor LED H1, Penuhi Kebutuhan Kantor dan Hiburan di Rumah

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 April 2021 14:21 WIB
    Asus Rilis Proyektor LED H1, Penuhi Kebutuhan Kantor dan Hiburan di Rumah
    Proyektor Asus H1.



    Jakarta: Asus merilis produk baru di kategori proyektor dengan merilis produk Asus H1 yang berasal dari jenis proyektor LED. Produk ini memiliki tingkat kecerahan hingga 3000 lumens dan mampu menyajikan resolusi FHD hingga ukuran gambar 200 inci.

    Kualitas warnanya diklaim tajam berkat gamut warna 125 persen RGB sehingga pas untuk kebutuhan hiburan sekalipun. Tidak sampai di sini, proyektor Asus H1 diklaim mampu menampilkan video dengan refresh rate 120Hz sehingga semakin cocok untuk digunakan bermain game.

     



    Asus mengklaim daya tahan atau masa pakai proyektor ini bisa mencapai 30.000 jam atau 10 kali lipat dibandingkan proyektor tradisional yang kebanyakan menyediakan jaminan masa pakai hingga 3.000 jam.

    Di sisi fitur pelengkap kualitas visualnya, proyektor Asus H1 sudah hadir dengan speaker bawaan berdaya 10W jadi bisa digunakan di kantor untuk kebutuhan konferensi video di kantor maupun menikmati konten hiburan di rumah.

    Proyektor Asus H1 menyediakan sejumlah konektivitas yang lengkap. Di sini tersedia dua port HDMI 2.0 untuk kontek 4K, kemudian masih tersedia port VGA bagi perangkat lama yang masih membutuhkannya.

    Ada juga port USB Type-A dengan output daya 5V/1,5A untuk kebutuhan mengisi daya perangkat lain yang terhubung. Proyektor juga bisa langsung terhubung ke kabel ethernet lewat port RJ45 yang memungkinkan terhubung ke 250 proyektor lain dan menjadi pusat kontrol lewat fitur Crestron RoomView Express.

    Tidak ketinggalan proyektor Asus H1 hadir dengan desain elegan dan premium yang memungkin untuk pemasangan di langit-langit rumah atau ruang kantor atau di atas meja karena memiliki desain ringkas dan dilengkapi remote kendali.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id