Samsung Galaxy S21 dan S21+ Pakai Buds Live dan SmartTag

    Lufthi Anggraeni - 14 Januari 2021 10:33 WIB
    Samsung Galaxy S21 dan S21+ Pakai Buds Live dan SmartTag
    Teaser smartphone baru Samsung
    Jakarta: Informasi terbaru memberikan konfirmasi dari rumor menyoal penawaran pada program pre-order Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21+ yaitu Galaxy Buds Live dan alat pelacak via Bluetooth, Galaxy SmartTag.

    Sebagai informasi, acara Samsung Unpacked akan digelar pada tanggal 14 Januari 2021 pukul 10 malam WIB secara online melalui situs GalaxyLaunchPack.com. Sementara itu, program pre-order dimulai satu jam setelah acara digelar yaitu pukul 23.00 WIB.

    Konsumen yang tertarik juga dapat melakukan pre-registrasi melalui alamat situs untuk memperoleh kesempatan pertama mendapatkan update informasi, promosi dan penawaran eksklusif. 

    Mengutip GSM Arena, kedua produk tersebut bernilai total EUR200 (Rp3,4 juta), dengan SmartTag seharga EUR30 (Rp514.309). Sementara itu, Samsung menyediakan penawaran bundling lebih menarik untuk Galaxy S21 Ultra, dengan Galaxy Buds Pro.

    Samsung Galaxy Buds Pro, diperkirakan seharga EUR230 (Rp) dan SmartTag akan diumumkan pada ajang Unpacked bersamaan dengan tiga model smartphone unggulan terbaru Samsung, seri Galaxy S21.

    Sementara itu, leakster @evleaks membagikan animasi yang menampilkan tiga model Galaxy S21 berputar 360 derajat. Animasi ini hanya menampilkan sejumlah warna dari palette keseluruhan yang dirumorkan akan diusung Samsung Galaxy S21.

    Kehadiran sejumlah warna ini dinilai mengindikasikan dua hal, yaitu bahwa leakster tidak mendapatkan konten perangkat dengan seluruh warna, atau leakster memilikinya namun enggan membagikannya dengan masyarakat dan akan diungkap pada acara peluncuran.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id