Wattpad Kerja Sama dengan Sony

    Ellavie Ichlasa Amalia - 20 April 2019 14:27 WIB
    Wattpad Kerja Sama dengan Sony
    Wattpad bekerja sama dengan Sony.
    Jakarta: Wattpad, situs untuk berbagi cerita, telah menandatangani kontrak dengan Sony Pictures Television untuk membuat proyek berdasaskan cerita yang diunggah pengguna ke platform Wattpad. 

    Dengan kerja sama ini, Wattpad akan memberitahukan Sony cerita yang berpotensi untuk diangkat menjadi seri TV. Menurut Wattpad, mereka akan bekerja sama untuk membuat seri TV yang populer sebagai adaptasi dari setengah miliar cerita yang ada di Wattpad. 

    Sony akan mendapatkan data dari sistem machine learning Wattpad yang akan membantu mereka untuk mengidentifikasi cerita yang bisa diangkat ke dalam media lain, seperti video, menurut laporan The Verge.

    Pada awalnya, Wattpad hanyalah platform membaca di perangkat mobile. Tak lama kemudian, Wattpad berubah menjadi perpustakaan untuk konten yang dibuat oleh penggunanya. Platform Wattpad memungkinkan pengguna untuk mengunggah cerita yang mereka buat. Sekarang, Wattpad memiliki banya cerita original dari penggunanya.

    Beberapa waktu lalu, Wattpad meluncurkan Wattpad Books, yang bertujuan untuk menemukan karya terbaik dari platform-nya sehingga ia bisa dicetak.

    Selama bertahun-tahun, Wattpad berusaha untuk menghubungkan diri dengan komunitas penulis dengan Hollywood. Sekarang, ada ribuan cerita Wattpad yang telah diadaptasi ke media lain. 

    Sebelum ini, Wattpad telah bekerja sama dengan Sony ketika perusahaan Jepang itu membeli hak atas lisensi seri berrjudul Death is My BFF yang ditulis oleh Katarina E.  Tonks. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id