comscore

Servis HP Xiaomi Bakal Dipinjamkan Unit

Lufthi Anggraeni - 14 Januari 2022 10:03 WIB
Servis HP Xiaomi Bakal Dipinjamkan Unit
Xiaomi mengumumkan layanan Loan Unit untuk pengguna yang memperbaiki smartphone di ESC.
Jakarta: Xiaomi mengumumkan layanan loan unit atau unit pinjaman, ditujukan sebagai unit pengganti bagi pengguna yang tengah memperbaiki smartphone di Exclusive Service Center (ESC). Layanan ini bertujuan agar pengguna tetap dapat beraktivitas saat ponsel diperbaiki.

Layanan ini, jelas Xiaomi, ditawarkan kepada pengguna perangkat Xiaomi saat teknisi ESC memutuskan bahwa perbaikan tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama. Sedangkan tipe smartphone yang dipinjamkan pada layanan ini bergantung pada kesediaan di ESC.
Pengguna perlu mengembalikan ponsel pinjaman saat mengambil smartphone yang telah selesai diperbaiki. Untuk sementara waktu, layanan ini baru tersedia di 50 ESC di seluruh Indonesia, meski Xiaomi tidak merinci lokasi ESC tersebut secara spesifik.

Servis HP Xiaomi Bakal Dipinjamkan Unit

Namun, layanan ini hanya berlaku bagi konsumen yang mendatangi ESC secara langsung, dan bagi ponsel yang masih tercakup oleh garansi. Xiaomi juga menegaskan bahwa konsumen bertanggung jawab untuk menjaga unit ponsel yang dipinjamkannya.

Sebelumnya, Xiaomi Mix Fold 2 dilaporkan akan hadir dengan layar lebih baik jika dibandingkan dengan Mix Fold yang saat ini tersedia di pasar. Hal ini disampaikan oleh Digital Chat Station melalui akun Weibonya.
 
Digital Chat Station menyebut bahwa layar internal Mix Fold 2 akan didukung refresh rate 120Hz, seperti usungan pada layar eksternal. Xiaomi Mix Fold 2 juga akan mengusung rasio aspek serupa ponsel layar lipat pertama Honor, Magic V.

Sementara itu, Xiaomi menyambut tahun 2022 dengan sejumlah strategi. Pencapaian yang sudah diraih sepanjang tahun 2021 di Indonesia dinilai telah menciptakan momentum yang penting bagi Xiaomi untuk tumbuh dan mendominasi pada tahun 2022.
 
Xiaomi akan melanjutkan komitmen untuk menghadirkan produk high-end untuk pasar Indonesia setelah tahun 2021 hadir dengan produk terbaik dari smartphone maupun AIoT seperti Mi 11, Mi 11 Ultra, RedmiBook 15, dan Xiaomi Pad 5.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id