comscore

Huawei Band 7 Resmi ke Indonesia, Harganya?

Lufthi Anggraeni - 27 Juni 2022 16:11 WIB
Huawei Band 7 Resmi ke Indonesia, Harganya?
Huawei Device Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Huawei Band 7 di Indonesia.
Jakarta: Huawei Device Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Huawei Band 7 di Indonesia. Smartband yang diklaim menyuguhkan pengalaman layaknya smartwatch ini dihadirkan Huawei untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

“Selain berdesain ringan, Huawei Band 7 dilengkapi serangkaian fitur canggih yang khusus dirancang oleh Huawei, sebagai pendamping dalam memandu dan menciptakan latihan kebugaran secara personal terbaik sepanjang hari bagi pengguna,” ujar Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru.
Huawei membekali Band 7 dengan teknologi pemantauan kesehatan kelas profesional, diklaim tersinkronisasi dengan fitur pengembangan pola hidup sehat serupa smartwatch. Fitur tersebut termasuk pemantauan tidur TruSleep, tingkat stress TruRelax, detak jantung TruSeen 4.0, SpO2, hingga siklus menstruasi untuk pengguna perempuan.

Selain itu, Huawei turut mengunggulkan daya tahan baterai Band 7, diklaim mampu bertahan selama 14 hari dalam satu kali pengisian daya dengan skenario umum, termasuk penggunaan sensor kesehatan secara terus-menerus.

Tidak hanya fitur kesehatan, Huawei Band 7 juga mendukung sejumlah fungsi terkait hiburan dan konektivitas seperti sebagai pengendali pemutaran musik dan remote shutter kamera dari smartphone yang terhubung, serta notifikasi untuk pesan teks, email dan aplikasi sosial.

Pengguna juga akan dapat memanfaatkan Huawei Band 7 untuk mendapatkan informasi soal cuaca, sebagai alarm, timer, untuk menemukan ponsel, untuk mengakses suara serta membalas pesan di aplikasi WhatsApp dan aplikasi pesan lainnya.

Sebagai alat pendukung gaya hidup sehat, Huawei Band 7 dilengkapi dengan fitur analisis dan panduan data latihan. Huawei Band 7 menawarkan fitur pemantauan latihan yang telah ditingkatkan, mencakup 96 mode latihan termasuk berlari, bersepeda, berenang, lompat tali, dan sepatu roda.

Huawei Band 7 juga berbekal fitur pendeteksi olahraga secara otomatis, serta dilengkapi algoritma TruSport khas Huawei, berfungsi untuk mengukur setiap indeks pelatihan lari dari perspektif ilmiah dan kuantitatif.

Selain itu, Huawei turut mengunggulkan kemampuan Band 7 untuk terhubung dengan perangkat pengguna berbagai sistem operasi dengan mudah. Untuk menghubungkan Huawei Band 7 dengan smartphone berbagai merek, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Huawei Health App.

Tidak hanya untuk menghubungkan Band 7 dengan smartphone, aplikasi ini juga disebut Huawei berkemampuan untuk melacak pola hidup pengguna, serta memungkinkan pengguna merencanakan latihan kebugaran yang sesuai dengan kebutuhan dan rangkuman data kesehatan pengguna.

Huawei mengklaim Health App mampu berperan sebagai pelatih pribadi virtual, dengan mencatat aktivitas fisik pengguna dan jumlah kalori yang dibakar dari 100 mode olahraga yang tersedia. Manfaat ini juga bermanfaat untuk mendukung target penurunan berat badan, pemenuhan langkah aktif harian, dan lainnya.

Khusus bagi pelari, Huawei mengklaim ekosistem Health App dapat membantu menentukan rencana latihan berdasarkan jarak kilometer yang ingin dilampaui secara bertahap, seraya menampilkan data real-time untuk melacak laju dan detak jantung pengguna.

Selain hadirnya HUAWEI Band 7, Huawei juga menghadirkan Mega Promo Spesial 7.7, dengan diskon hingga Rp3 Jutaan, di toko online resmi Huawei, yaitu Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli.

Melalui promo ini, pelanggan dapat berhemat hingga Rp2 juta untuk pembelian berbagai perangkat digital Huawei, antara lain Huawei FreeBuds SE, Huawei MateBook D15, Huawei MatePad, dan Huawei MatePad T10.

Sementara itu selama periode First Sale mulai tanggal 1 Juli 2022 mendatang, konsumen dapat memperoleh Huawei Band 7 dengan harga dari Rp499.000, dari harga normal sebesar Rp699.000. Huawei menawarkan Band 7 dalam empat warna yaitu Graphite Black, Wilderness Green, Nebula Pink dan Flame Red.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id