comscore

Asus ROG Segera Rilis Jajaran Laptop Gaming AMD Ryzen 6000 Series

Cahyandaru Kuncorojati - 15 Juni 2022 16:34 WIB
Asus ROG Segera Rilis Jajaran Laptop Gaming AMD Ryzen 6000 Series
Ilustrasi.
Jakarta: AMD telah resmi memperkenalkan jajaran prosesor Ryzen 6000 Series yang ditujukan untuk platform mobile alias laptop, menyusul pengumuman ini Asus ROG juga mengumumkan jajaran produk terbaru yang akan hadir di Indonesia menggunakan prosesor tersebut.

Asus ROG akan merilis lebih dari satu varian laptop gaming terbaru yang menggunakan AMD Ryzen 6000 Series. Langkah ini diprediksi akan memperkuat posisinya di pasar Indonesia.
“Selain menjadi brand pertama yang menghadirkan laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 6000 Series di Indonesia, Asus ROG juga akan menghadirkan jajaran laptop gaming yang sangat lengkap mulai dari laptop gaming untuk gamer mainstream, content creator, gamer esports, hingga game streamer,” ungkap Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin.

Total ada enam laptop gaming berbasis AMD Ryzen 6000 Series yang diperkenalkan Asus ROG. Pertama adalah seri Asus TUF Gaming A15 yang hadir untuk kelas laptop gaming mainstream yang menawarkan kombinasi harga sekaligus performa terbaik.

Kedua, adalah seri Asus ROG Strix G15 dan G17 yang dirancang khusus bagi penggemar game esports karena menawarkan layar dengan refresh tinggi bagi pemain yang sangat responsif.

Asus ROG juga menghadirkan ROG Flow X13 yang merupakan inovasi laptop gaming dalam format laptop convertible ukuran 15 inci yang layarnya bisa berputar hingga 360 derajat. Perangkat ini bisa terhubung ke GPU eksternal ROg XG Mobile untuk menyediakan peningkatan performa di GPU saat ingin bermain game berat.

Produk selanjutnya adalah seri Asus ROG Zephyrus G14 yang hadir dengan spesifikasi terbaru berkat AMD Ryzen 6000 Series. Di sini masih tampil desain khas dan menarik AniMe Matrix Display. 

Terakhir adalah Asus ROG Zephyrus Duo 16 yang terkenal lewat desain layar ganda sehingga memenuhi kebutuhan multitasking content creator sekaligus gamer. Layarnya menggunakan teknologi ROG Nebula HDR yang diklaim jadi standar layar laptop gaming tertinggi saat ini.

Semuanya akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 20 Juni 2022 lewat acara “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen 6000 Series Launching Event” dan akan diumumkan harga untuk setiap varian seri yang disebutkan.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id