ZenFone 4 Generasi Baru Akhirnya Muncul

    Riandanu Madi Utomo - 17 Agustus 2017 16:57 WIB
    ZenFone 4 Generasi Baru Akhirnya Muncul
    Rumpun ZenFone 4 generasi baru diperkenalkan di Taipei, Kamis (17/8/2017)



    medcom.id, Taipei: Rumpun ZenFone 4 akhirnya meluncur. Seri ponsel yang sudah pernah hadir di Indonesia tersebut kali ini tampil dengan pembaruan spesifikasi, penambahan fitur, serta hadir dengan kamera yang lebih baik dari pendahulunya. Sedikit berbeda dari ZenFone 4 versi lawas, versi barunya ini lebih mengarah ke segemen fotografi.

    Ada 6 varian ZenFone 4 baru yang dikenalkan kali ini, yaitu Zenfone 4 Pro, Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro. Semuanya dikenalkan dalam acara khusus bertajuk "We Love Photo" yang diadakan di Taipei, Taiwan.

     



    “Dengan adanya ZenFone series, kami akan terus berkomitmen dalam memungkinkan adanya pengalaman secara langsung dengan mobile photography terbaik dan memberikan kesempatan pada konsumen untuk menangkap momen berharga dalam hidup mereka, serta semakin mudah untuk membagikannya dengan kerabat terdekat,” ujar Chairman ASUS, Jonney Shih.

    ASUS ZenFone 4 dikatakan dirancang untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik, dengan kamera ganda yang memungkinkan pengguna memiliki banyak pilhan kreatif dalam mengambil foto. Selain itu, ponsel ini juga memudahkan pengguna untuk menangkap berbagai momen dalam dari berbagai perspektif. Seri ZenFone 4 ini terbagi menjadi dua model, yaitu ZenFone 4 Pro dan ZenFone 4.

    Salah satu varian tertingginya, yaitu ZenFone 4 Pro tampil dengan dua kamera utama untuk penggunaan maksimal. Satu kameranya menggunakan sensor unggulan Sony, yaitu IMX362 dengan resolusi 12MP. Kamera tersebut digabungkan dengan lensa yang memiliki aperture f/1.7.

    Sementara kamera keduanya menggunakan sensor Sony IMX351 yang dipadukan dengan lensa zoom. Kamera ini memungkinkan Anda mengambil gambar zoom hingga 10x.

    ASUS juga tidak melupakan pasar selfie dan menghadirkan ponsel selfie terbaru ZenFone 4 Selfie Pro. Sedikit berbeda dengan ZenFone 4 Pro, ponsel ini tampil dengan dua kamera depan yang menggunakan sensor 2x12MP. Kamera depan tersebut menggunakan lensa dengan aperture f/1.8 dan memiliki teknologi ASUS SelfieMaster.

    Berbeda dengan dua varian sebelumnya, ZenFone 4 Max Pro lebih fokus ke daya tahan baterai. Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh yang diklaim bisa menghadirkan waktu standby hingga 46 hari di jaringan 4G. Meski demikian, ponsel ini masih dibekali dengan dua kamera utama yang menggunakan sensor 16MP.

    Dalam acara ini, artis asal Korea Selatan, Gong Yoo ikut bergabung dengan Shih di atas panggung sebagai salah satu endorser produk smartphone terbaru ASUS. Acara We Love Photo yang diselenggarakan oleh ASUS  juga merupakan debut Gong Yoo sebagai salah satu brand ambassador terbaru untuk keluarga ZenFone 4.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id