comscore

VMWare Tunjuk 2 Pimpinan Baru untuk SEA dan Korea

Cahyandaru Kuncorojati - 14 Januari 2022 14:15 WIB
VMWare Tunjuk 2 Pimpinan Baru untuk SEA dan Korea
Paul Simos, Vice-President sekaligus Managing Director untuk Asia Tenggara dan Korea
Jakarta: VMware menunjuk Paul Simos sebagai Vice-President sekaligus Managing Director untuk Asia Tenggara dan Korea, serta Sachin Shridhar sebagai Leader for Strategic Pursuits Practice untuk Asia Pasifik dan Jepang.

Seiring dengan kian gencarnya pengadopsian cara bekerja baru oleh perusahaan-perusahaan, serta makin diterimanya strategi multi cloud dalam mendukung kesuksesan perjalanan cloud, pemanfaatan teknologi serta solusi baru memiliki peran strategis dalam menghadirkan layanan dan pengalaman yang unggul dengan cepat dan dengan skalabilitas yang tinggi, baik bagi pelanggan maupun karyawan perusahaan.
Paul nantinya akan menahkodai seluruh kegiatan VMware di Asia Tenggara dan Korea, mengembangkan dan mendorong terjalinnya kemitraan yang kokoh dengan pelanggan maupun mitra, memberi arahan strategis, hingga dalam menghadirkan solusi-solusi canggih yang selaras dengan prioritas strategis mereka.

Peran Paul akan makin strategis dengan makin pesatnya pengadopsian cloud dan layanan Software-as-a-Service di Asia Pasifik dan Jepang, terutama dalam mendorong pertumbuhan perusahaan di area-area kunci, seperti pengadopsian hybrid cloud dan multi cloud, modernisasi aplikasi, keamanan, jaringan, hingga platform digital workspace.

Paul punya pengalaman selama lebih dari 20 tahun berkarya di kancah teknologi kelas enterprise, dinilai menjadi konfirmasi atas prestasinya melalui keberhasilannya dalam mencapai kesepakatan untuk sejumlah proyek transformasi multi cloud di kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

Paul juga berhasil mendorong pertumbuhan di berbagai aspek bisnis VMware, dari keberhasilannya mencapai pertumbuhan yang luar biasa di kancah bisnis enterprise di Asia Pasifik dan Jepang, hingga sukses dalam mencapai kesepakatan-kesepakatan transformasional berskala besar dengan berbagai kalangan pemerintahan di Australia dan New Zealand.

“Asia Tenggara dan Korea merupakan pasar dengan pertumbuhan pesat dan tengah terpacu dalam mewujudkan digitalisasi. Cerahnya perekonomian dan keberagaman telah menjadikan kawasan ini sebagai pusat inovasi. Ini seiring dengan komitmen kawasan tersebut dalam melakukan akselerasi menuju sebuah masa depan digital yang gemilang,” ujar Paul Simos.

Selain menahkodai kegiatan-kegiatan bisnis enterprise VMware untuk Asia Pasifik dan Jepang, peran Sachin akan sangat instrumental dalam memberdayakan dan mendorong keberhasilan berbagai bisnis dalam ekonomi digital.

Dengan latar belakang pengalaman dalam mendorong pertumbuhan di lini penjualan berbasis konsumsi, Sachin berada di posisi yang tepat untuk mendukung transformasi dengan mengakselerasi transformasi aplikasi dan membantu para pelanggan untuk bergerak lebih cepat dalam perjalanan cloud mereka.

“Peningkatan pengadopsian infrastruktur hybrid dan multi cloud berperan dalam membuka peluang-peluang baru sebagai mesin pendorong inovasi dan terwujudnya agility sekaligus inisiatif-inisiatif strategis bisnis perusahaan-perusahaan di kawasan tersebut,” ucap Sachin Shridar.

“Pelaksanaan transformasi digital melalui modernisasi aplikasi maupun dengan mengoptimalkan seluruh potensi multi cloud menjadi kunci bagi perusahaan dalam meraih peluang pertumbuhan jangka panjang dan mengembangkan relisiensi di kancah perekonomian digital saat ini.”

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id