Mate 20X, Smartphone Gaming Pertama Huawei?

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 Oktober 2018 22:43 WIB
    Mate 20X, Smartphone Gaming Pertama Huawei?
    Teaser video Huawei Mate 20X.
    Jakarta: Bukan hanya sub-brand Huawei yang merilis smartphone gaming dengan Honor Play. Huawei kini juga bersiap memperkenalkan smartphone gaming pada 16 Oktober di London Inggris saat meluncurkan Huawei Mate 20.

    Kabar terbaru terungkap, Huawei tidak akan hanya memperkenalkan smartphone segmen premium Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro, Huawei juga akan memperkenalkan Huawei Mate 20X sebagai smartphone gaming pertamanya.
    Hal tersebut dari cuitan akun Twitter Huawei Mobile yang menyebutkan nama Huawei Mate 20X dengan video singkat yang menunjukkan sistem pendingin smartphone tersebut adalah fitur utama Huawei Mate 20X.
     

    Meskipun belum diketahui spesifikasi Huawei Mate 20X, banyak pihak sudah berspekulasi bahwa spesifikasinya tidak akan jauh berbeda dengan Mate 20 dan Mate 20 Pro, dengan penambahan di beberapa aspek.

    Misalnya, mengingat Huawei Mate 20X ditujukan untuk gaming kemungkinan konsumsi baterai yang hemat juga akan menjadi keunggulannya, misal kapasitas baterai yang lebih besar. Prosesornya tentu juga kemungkinan besar mengadopsi Kirin 980.

    Diktuip dari WCCFTech, rumor yang beredar sejauh ini menyebutkan bahwa Huawei Mate 20X akan hadir dengan layar 7,21 inci dengan panel OLED dan resolusi 2240x1080.

    Sementara kapasitas RAM kemungkinan akan mengusung 8GB, seperti Honor 10. Ada juga fitur GPU Turbo yang dipamerkan Huawei beberapa waktu lalu.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id