Itel, Pemain Baru Smartphone di Indonesia Harga Rp1 Juta

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 November 2020 12:35 WIB
    Itel, Pemain Baru Smartphone di Indonesia Harga Rp1 Juta
    itel Vision1 Plus.
    Jakarta: Indonesia kedatangan merek pemain smartphone baru yaitu itel, yang merupakan saudara dari Infinix dan Tecno di bawah Transsion Holdings. itel merilis smartphone perdananya ke Tanah Air yaitu Vision1 Series.

    Vision1 Series diperkenalkan dengan membawa dua varian produk yaitu Vision1 Plus dan Vision1, berdasarkan poster yang beredar keduanya punya desain smartphone kelas entry-level terkini.

    "Dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, itel telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama yang dipercaya di dunia pasar seluler. dedikasi dan tekad itel untuk mendemokratisasi akses ke teknologi," tutur head of Sales Manager itel Indonesia, Kyle Zhang.

    itel Vision1 Plus hadir dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB yang membawa layar 6,5 inci IPS resolusi HD Plus berdesain Waterdrop Display. Kapasitas baterainya 5.000 mAh. Smartphone ini dibanderol terjangkau di harga Rp1.199.000.

    Di itel Vision1 ditawarkan smartphone layar 6 inci dengan resolusi HD Plus dan desain yang sama. Di sini disediakan RAM 2GB dan memoeri internal 32GB serta baterai 4000 mAh. Harga dibanderol lebih terjangkau lagi yaitu Rp999.000.

    Vision1 Plus dibekali fitur pengisian cepat 5VA dan baterainya diklaim bisa bertahan hingga tiga hari. Di kemampuan kamera, Vision1 Plus memiliki kamera belakang ganda 13MP dan kamera depan 8MP.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id